Gelandang Keturunan yang Diincar PSSI Untuk Timnas Agar Lolos Piala Dunia, Ada Nama Baru!

Senin 07-10-2024,13:23 WIB
Reporter : Jamaludin Mubarok
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Sekarang kita membahas gelandang keturunan yang diincar PSSI untuk timnas agar memuluskan mimpi lolos ke putaran final Piala Dunia.

PSSI sebagai induk sepakbola Indonesia selalu mengusahakan untuk yang terbaik kepada timnas agar bisa selalu meraih prestasi.

Salah satunya adalah mencari pemain-pemain keturunan yang berbakat agar penampilan timnas kita bisa selalu upgrade dan menang.

Beberapa pemain sudah diselesaikan proses naturalisasinya dan sudah pernah memperkuat timnas Indonesia dan mencatatkan performa apik.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa gelandang keturunan yang diincar PSSI untuk timnas agar bisa lolos Piala Dunia.

Berikut adalah beberapa pembahasan tentang kabar gelandang keturunan yang diincar PSSI untuk timnas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA:Teka-teki Justin Hubner Tak Dipanggil Timnas Indonesia, PSSI Berikan Penjelasan, Ternyata karena Hal Ini

BACA JUGA:Ini 2 Pemain Inti Timnas Indonesia yang Cedera Ringan Jelang Lawan Bahrain

Gelandang Keturunan yang Diincar PSSI Untuk Timnas

1. Julian Oerip

Pemain yang satu ini berposisi sebagai gelandang dan baru berumur dibawah 21 tahun dan sekarang bermain untuk tim muda Az Alkmaar.

Julian Oerip merupakan salah satu gelandang keturunan yang diincar PSSI untuk timnas agar bisa meraih mimpi lolos Piala Dunia.

Timnas Indonesia saat ini masih membutuhkan gelandang yang kuat untuk melapis dari Thom Haye dan memiliki kualitas yang setara.

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Modus TPPO menurut Kemenkumham Jateng, Yuk Kenali dan Cegah Bareng!

BACA JUGA:DIY Masker Rumput Laut untuk Mencerahkan Kulit dan Menghilangkan Komedo, Bikin Mulus!

2. Jayden Oosterwolde

Kategori :