3 Rekomendasi Merek Parfum Pria Dewasa Terwangi dan Tahan Lama, Harganya Murmer Banget di Kantong!

Rabu 09-10-2024,14:42 WIB
Reporter : Dewi Sattriya Utami
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:3 Merek Parfum Pria Terbaik yang Disukai Wanita, Sensasinya Bikin Wanita Makin Terpikat dengan Keharumannya

BACA JUGA:3 Merek Parfum Wanita yang Wanginya Tahan Lama, Aroma Badan Jadi Wangi Lembut dan Segar Sepanjang Hari Ga Bau

Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection termasuk merek parfum pria dewasa terwangi dan tahan lama yang dijual dengan harga yang murmer banget. 

Kamu bisa mendapatkan parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection ini dengan harga pasarnya sekitar Rp 30.000 - Rp 50.000. 

Parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection memiliki aroma wangi yang tahan lama. Parfum ini memiliki varian aroma, salah satunya adalah varian Sky Reflection. 

Sky Reflection merupakan varaian parfum Gatsby Eau de Toilette Sky Reflection yang memiliki wangi sederhana, bersih dan nyaman untuk digunakan aktivitas sehari-hari. 

BACA JUGA:Wanita Wajib Tahu! 5 Merek Parfum Terbaik dengan Harga Murah, Bikin Penampilan Makin Cantik Wangi Maksimal

BACA JUGA:3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

2. Romano Eau de Cologne Force

Rekomendasi merek parfum pria dewasa terwangi dan tahan lama yang cocok kamu coba selanjutnya adalah Romano Eau de Cologne Force.

Parfum Romano Eau de Cologne Force memiliki kemasan yang sangat elegan dengan harga jualnya cukup murah. Kamu bisa mendapkan parfum ini dengan kisaran mulai Rp 30.000 - Rp 50.000. 

Selain itu, aroma wangi yang tercipta dari parfum ini juga bersih dan segat. Sehingga parfum ini sangat cocok digunakan untuk aktivtas sehari-hari. 

Romano Eau de Cologne Force juga dikemas dengan perpaduan mewah anatar aroma kesegaran citrus dan woody yang kalem dan maskulin. 

BACA JUGA:3 Merek Parfum Isi Ulang Wanita yang Beraroma Segar dan Menenangkan, Cukup Sekali Semprot Badan Wangi Seharian

BACA JUGA:3 Merek Parfum Cowok yang Paling Wangi Kalem dan Segar Tahan Lama, Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Sehingga dari perpaduan wangi kedua, dapat menciptakan aroma wangi parfum yang sangat cocok di pakai oleh kaum pria. Dijamin dengan parfum ini, para pria makin tampil percaya diri. 

3. Xchange Homme Casual Relax

Xchange Homme Casual Relax merupkan parfum pria terbaik yang sangat rekomended buat kamu coba. Aroma wangi yang tercipta dari parfum ini sangat khas dan cocok untuk menemani aktivtas sehari-hari kamu. 

Kategori :