Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

Rabu 09-10-2024,11:56 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

2. Honda PCX

Tak kaget jika jenis ini menjadi salah satu  motor matic paling laris di Indonesia 2024. Motor dengan desain gagah dan sporty ini memang banyak diminati oleh masyarakat di Indonesia. 

Motor ini bikin penampilanmu terlihat lebih percaya diri dan bikin kece. Pasalnya motor ini didesain dengan sporty dan besar, sehingga pas untuk menunjang penampilan. 

3. Honda Scoopy

Siapa yang tak kenal dengan jenis motor ini? Tentu banyak orang sudah mengenal dengan baik jenis motor yang satu ini. Motor yang didesain retro dan kekinian ini menjadi salah satu jenis motor paling laris loh. 

Motor ini juga memiliki varian warna yang menjadikan pengendaranya lebih feminim dan elegan. Meskipun demikian, jenis motor ini juga bisa digunakan oleh laki-laki dan tidak akan mengurangi sisi maskulin. 

4. Yamaha Fazzio

Selanjutnya ada Yamaha Fazzio yang menjadi jenis motor paling laris di Indonesia. Motor yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan motor skutik besar. 

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

BACA JUGA:Gak Perlu ke Bengkel Lagi, Inilah Cara Membersihkan Filter Udara Motor yang Mudah untuk Dilakukan!

Salah satu daya tarik dari jenis motor ini yakni didesain dengan gaya retro namun diberikan kesan yang lebih feminim. Selain itu, pilihan warna yang tersedia juga membuat kamu lebih percaya diri. 

Itulah beberapa jenis motor matic paling laris di Indonesia 2024. Bagaimana? Apakah kamu tertarik dengan salah satu jenis motor tersebut?

Kategori :