Murah Tapi Mewah! Deretan HP Mid Range 1 Jutaan Chipset Tangguh dan Layar AMOLED, Spek Bikin Nganga!

Rabu 16-10-2024,06:57 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Lanjut ke daftar HP midrange 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED yang kedua ada Infinix Note 12.

HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G96 fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi dukungan RAM 8/128 atau 256 GB serta extended RAM 5 GB. Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini sukses memperoleh skor AnTuTu di angka 340.000 poin.

HP ini juga hadir dengan layar seluas 6,7 inci berpanelkan Super AMOLED dan resolusi full HD plus. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera yang masing-masing beresolusi 50 MP wide dan 2 MP depth. Pada bagian depan tersemat satu kamera beresolusi 16 MP. 

Selain itu, HP ini juga ditenagai baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charging 33W dilengkapi dengan jack audio 3,5 mm. Speakernya pun sudah stereo, meski sayangnya HP ini tidak menghadirkan NFC.

Sementara untuk harga, HP kedua di daftar rekomendasi HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED ini bisa kamu dapatkan mulai 1,8 jutaan untuk varian 8/128 GB dan 1,9 jutaan untuk varian 8/256 GB-nya.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Redmi Note 10s

Beralih di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED versi artikel ini ada Redmi Note 10s. Untuk mesin pacunya, HP ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G95 fabrikasi 12 nanometer yang didukung RAM 6 GB serta memori internal 64 GB.

Membahas bagian layar, HP ini juga hadir dengan layar ber-refresh rate 60 Hz. Meskipun begitu, Redmi Note 10s didukung oleh panel Super AMOLED 6,43 inci dan resolusi full HD plus. 

Selain itu, HP ini juga juga hadir dengan kamera utama 64 MP kemudian dilengkapi juga kamera ultrawide dan makro yang masing-masing 8 MP dan 2 MP, lalu ada kamera depth berukuran 2 MP. Adapun di bagian depannya terdapat kamera selfie 13 MP.

Menariknya lagi, baterai dari HP terakhir di daftar HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED ini memiliki kapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 33W. Adapun fitur lain dari Redmi Note 10s mencakup NFC, jack audio 3,5 mm, dan speaker stereo.

Soal harganya sendiri, Redmi Note 10s di banderol mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Sudah bisa memiliki HP spek tinggi meski budget terbatas, daftar HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED di atas menjadi opsi paling menguntungkan bagimu untuk dipertimbangkan. Jadi, akankah salah satunya menjadi HP incaranmu untuk dibeli?

Kategori :