Murah Tapi Mewah! Deretan HP Mid Range 1 Jutaan Chipset Tangguh dan Layar AMOLED, Spek Bikin Nganga!

Rabu 16-10-2024,06:57 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kini tidak perlu lagi mengeringkan kantong, beberapa HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED dihadirkan untuk memberikan alternatif kepada pengguna agar bisa memiliki HP spek mewah tetapi dengan harga yang lebih murah.

Tidak tanggung-tanggung, HP di kategosi ini menawarkan chipset yang sudah kompatibel untuk berbagai tugas berat termasuk gaming. Layarnya pun super jernih dan akan sangat memanjakan matamu melalui konten beresolusi tinggi.

Lantas, ada apa saja ponselnya? Berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED beserta harga yang dipatok untuk masing-masing HP-nya. Simak, yuk! Siapa tahu ada yang nyantol dengan seleramu!

BACA JUGA Rekomendasi HP dengan Skor AnTuTu di angka 400-500 Ribuan, Performa Gahar Super Ngebut Nggak Perlu Diragukan!

BACA JUGA Pilihan HP Xiaomi dengan Kamera OIS Terbaik untuk Content Creator, Kunci Video Resolusi 4K Super Stabil!

Redmi Note 11

Masuk ke rekomendasi yang pertama dari rekomendasi HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED ada Redmi Note 11.

HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 fabrikasi 6 nanometer dengan dilengkapi RAM 6 plus 2 GB extended RAM serta media penyimpanan 128 GB. Capaian skor AnTuTu-nya berhasil mencapai angka 395.000 poin.

Beralih ke bagian layar, HP ini menggunakan jenis panel AMOLED berukuran 6,43 inci dan resolusi full HD plus refresh rate 90 Hz. Tak hanya itu, HP ini dibekali baterai jumbo 5000 mAh juga kemampuan pengisian daya fast charging 33W.

Kelebihan lainnya ialah bahwa HP pertama di daftar HP mid range 1 jutaan chipset tangguh dan layar AMOLED ini hadir dengan speaker stereo fitur NFC dan audio jack 3,5 mm.

Sementara untuk mendukung fotografi, HP ini menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, depth 2 MP, serta kamera depan 13 MP.

Untuk harganya sendiri, Redmi Note 11 bisa kamu dapatkan mulai 1,3 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Semakin Terjangkau! Ini Deretan HP Gaming Chipset Snapdragon Turun Harga September 2024 dari Semua Merek

Infinix Note 12

Kategori :