5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kabupaten Semarang yang Punya Nuansa Alam Terfavorit di Kabupaten Semarang

Kamis 10-10-2024,19:29 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang punya nuansa alam. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Kabupaten Semarang terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Tak hanya menawarkan destinasi wisata alam yang menakjubkan, tetapi juga sejumlah tempat nongkrong yang menyatu dengan alam. 

Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang punya nuansa alam terfavorit di Kabupaten Semarang.

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kabupaten Semarang yang Punya Nuansa Alam 

Berikut adalah 5 rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang:

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Aesthetic di Kabupaten Magelang, Cocok Banget Buat Para Petualang Malam Hari

BACA JUGA:Nongkrongmu Semakin Nikmat, 5 Coffee Shop Konsep Alam di Batang Ini Bisa Kamu Kunjungi, Menunya Murah!

1. Janji Jiwa Ungaran

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang pertama adalah Janji Jiwa Ungaran. Janji Jiwa Ungaran berlokasi di Jl. Flamboyan Raya, Gn. Pabongan, Leyangan, Kec. Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Berada di atas bukit di Kecamatan Ungaran Timur membuat tempat ini dikenal memiliki pemandangan sunset yang eksotis. Ditambah lagi, dengan adanya lampu-lampu estetik yang membuat suasana malam hari di Janji Jiwa Ungaran semakin romantis.

Cafe ini sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai tempat nongkrong bersama orang-orang terkasih dengan suasana cozy. Janji Jiwa Ungaran buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 10.00-22.00

2. Angkringan Kembang Pinguin

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang kedua adalah Angkringan Kembang Pinguin. Angkringan Kembang Pinguin berlokasi di Jl. Patimura, Kec. Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Hits di Yogyakarta dengan View City Light yang Menakjubkan, Dijamin Betah

BACA JUGA:5 Cafe di Tembalang Semarang yang Cocok Untuk Nongkrong, Dijamin Buka 24 Jam Nonstop

Berada di area Pasar Tanaman Hias Ungaran membuat tempat ini menawarkan konsep angkringan modern dengan suasana alami. Ditambah lagi, dengan adanya taman bunga dan gemericik air dari kolam dan sungai kecil yang menambah suasana alami yang menenangkan.

Selain itu, harga makanan dan minuman yang ditawarkan sangat terjangkau. Tak heran jika tempat ini ini sangat cocok untuk nongkrong bersama orang-orang terkasih sambil menikmati udara segar diantara bunga-bunga. 

3. Kampung Atas Kopi

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang ketiga adalah Kampung Atas Kopi. Kampung Atas Kopi berlokasi di desa Gogik, Kec. Ungaran Bar., Semarang, Jawa Tengah. 

Kategori :