5 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kabupaten Semarang yang Punya Nuansa Alam Terfavorit di Kabupaten Semarang

Kamis 10-10-2024,19:29 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Berada di loket masuk Wisata Alam Curug Semirang membuat tempat ini menawarkan suasana segar dan alami. Ditambah lagi, dengan adanya kolam alami dan sungai kecil yang dikelilingi hutan pinus yang menambah suasana alami yang menenangkan.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong Malam Hari, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Pekalongan untuk Nongkrong, Menunya Terjangaku!

BACA JUGA:Punya Waktu Sehari di Tegal, 5 Tempat Nongkrong di Tegal Ini Sayang untuk Dilewatkan, Tempatnya Bikin Betah!

Disini, Anda bisa menikmati secangkir kopi hangat di bawah pepohonan rindang. Tak heran jika tempat ini ini sangat cocok untuk nongkrong bersama orang-orang terkasih sambil menikmati keindahan alam.

Kampung Atas Kopi buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 16.00-23.00. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/kampungatas_kopi

4. Kesongo Kalter Daringan

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang keempat adalah Kesongo Kalter Daringan. Kesongo Kalter Daringan berlokasi di Desa Kesongo Kec. Tuntang Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Berada di Kecamatan Tuntang membuat tempat ini menawarkan pemandangan spektakuler dari tepi Rawa Pening yang legendaris. Ditambah lagi, Anda juga bisa menyaksikan deretan pegunungan di Jawa Tengah dengan hamparan sawah hijau dan danau yang menenangkan.

BACA JUGA:Bikin Betah, 5 Coffee Shop Nyaman untuk Nongkrong di Tegal Ini Memiliki Banyak Pilihan Menu yang Beragam!

BACA JUGA:Cari Tempat Nongkrong Unik? Inilah 6 Tempat Makan Tepi Sungai Terkenal di Yogyakarta dengan Vibes Seru

Anda juga bisa mencoba berbagai makanan baik jajanan pasar hingga makanan berat di tempat ini. Tak heran jika tempat ini ini sangat cocok untuk nongkrong bersama orang-orang terkasih sambil menikmati suasana alam yang tenang dan damai.

Kesongo Kalter Daringan buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 09.00-18.00. Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/daringan_kesongo

5. Bento Kopi Salatiga

Rekomendasi tempat nongkrong di Kabupaten Semarang yang kelima adalah Bento Kopi Salatiga. Bento Kopi Salatiga berlokasi di Jalan H. Ilya nomor 23, Ngablak Kidul, Jombor, Kec. Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. 

Berada di Kecamatan Tuntang membuat tempat ini menawarkan suasana yang asri dengan pemandangan sawah dan pegunungan di sekitarnya. Anda bisa mencoba berbagai makanan beragam menu, mulai dari kopi, camilan hingga paket bento yang mengenyangkan. 

BACA JUGA:Seharian di Bandung 5 Coffee Shop yang Cocok untuk Nongkrong di Bandung, Bisa Kamu Kunjungi Dijamin Seru!

BACA JUGA:Daftar Coffee Shop Kekinian di Bogor Ini, Menjadi Tempat Nongkrong Muda-Mudi di Bogor dan Sekitarnya!

Tak heran jika tempat ini ini sangat cocok untuk nongkrong bersama orang-orang terkasih sambil menikmati kopi dan pemandangan alam. Bento Kopi Salatiga buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 09.00-00.00. 

Kategori :