5 Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabtu 12-10-2024,14:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

4. Buttonscarves Skin Guard Compact Powder

Ada juga lho bedak lokal untuk usia 40 tahun keatas. Kamu wajib cobain Buttonscarves Skin Guard Compact Powder. 

Produk satu ini menghadirkan bedak dengan tekstur yang ringan dan lembut. Selain teksturnya , ada juga kelebihan berupa SPF 20 di dalamnya. 

Cocok banget digunakan kamu ya kerap beraktivitas di luar ruangan. Kulit juga terhindar dari kerusakan akibat radikal bebas maupun sinar UV. 

BACA JUGA:4 Bedak yang Kena Keringat Makin Glowing, Bikin Wajah Mulus Tahan Minyak Seharian

Produk ini juga punya hasil akhir yang sempurna. Sehingga, mampu membantu menyamarkan pori besar, gari halus hingga kekurangan di wajah. 

Dilengkapi ga dengan formula oil control yang mengurangi wajah tampak mengkilap. Karena sudah bebas dari kandungan paraben, produk ini bisa digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun ya. 

5. Lumecolors Compact Powder Two Way Cake

Kalau kamu cari bedak two way cake untuk usia 40 tahun keatas. Lumecolors Compact Powder Two Way Cake gak boleh ketinggalan. 

Varian satu ini mengkombinasikan bedak dengan foundation. Teksturnya berupa micro powder dengan tekstur yang lembut di kulit. 

Cocok banget untuk kamu yang ingin tampilan high civergae. Jadi, wajah bebas dari noda hitam, kemerahan hingga garis halus yang mengganggu. 

Selain itu, ada juga kandungan berupa oil control yang mengurangi minyak berlebih di wajah. Jadi, riasan senastia tahan lama sepanjang hari. 

Gak perlu khawatir, varan ini di klaim sudah water resistant. Dijamin, gak mudah luntur meski mudah berkeringat atau terpapar sinar matahari. 

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Masker Kelly dan Baby Oil untuk Wajah, Auto Bebas Flek Hitam dan Glowing Merata

BACA JUGA:5 Lipstik Waterproof Murah yang Tahan Lama di Bawah 30 Ribuan, Dijamin Awet Seharian

Kategori :