5 Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabtu 12-10-2024,14:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Temukan sederet rekomendasi bedak padat yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas. Coba dan rasakan sendiri riasan yang flawles sepanjang hari. Yuk, cek sekarang!

Ketika memasuki usia 40 tahun ada beragam tanda penuaan yang muncul. Salah satunya perubahan kondisi kulit seperti kulit menjadi kering hingga munculnya kerutan. 

Oleh karenanya, butuh produk riasan yang tepat untuk mengatasi masalah tersebut. Sehingga, penting untuk menemukan deretan produk yang formulanya sesuai kebutuhan kulit. 

Nah, salah satu produk yang bisa kamu coba adalah bedak padat. Varian satu ini memiliki kemampuan dalam menyempurnakan penampilan namun tetap natural. 

BACA JUGA:3 Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur, Gampang Banget!

Pas banget nih, buat kamu yang lagi cari rekomendasinya. Maka, artikel ini bisa jadi informasi yang tepat. 

Jadi, kalau kamu penasaran wajib simak aritkel ini sampai akhir ya. Jangan kemana-mana agar lebih banyak tahu semakin berilmu!

Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Kira-kira, bedak apa yang terbaik untuk kulit dewasa ya? Ini dia lima bedak padat yang bagus untuk usia 40 tahun keatas dan bisa kamu coba sekarang; 

1. BLP Compact Powder

Rekomendasi bedak padat yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas pertama ada BLP Compact Powder. Produk lokal satu ini menghadirkan varian yang memiliki pigmentasi warna tinggi. 

Jadi, hasil akhirnya membuat wajah lebih cerah merata dan coverage tinggi. Tapi, tenang aja tetap tampak natural dan segar. 

BACA JUGA:5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

Ada juga teknologi soft focus di dalamnya yang menyamarkan pori-pori serta membuat bedak menyatu sempurna. Tenang aja, ada juga UV protection serta vegetable squalane oil. 

Kategori :