5 Rekomendasi Bedak padat yang Bagus untuk Usia 40 Tahun Ke Atas

Sabtu 12-10-2024,14:31 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Kedua bahan aktif tersebut membantu melindungi sekaligus melembabkan kulit. Uniknya, dalam tiap kemasan ada cermin serta spons yang memudahkan kamu saat mengaplikasikan produk. Jadi, cobain yuk sekarang!

2. Ultima II Wonderwear Pressed Powder

Jika ditanya, bedak apa yang bisa tahan lama dan glowing? Maka, Ultima II Wonderwear Pressed Powder bisa jadi pilihan yang tepat. 

Bedak satu ini menghadirkan ketahan hingga 18 jam pemakaian. Cocok banget digunakan kamu yang kerap memiliki masalah kilap di wajah. 

Kemampuannya dalam mengatasi sebum berlebih cocok banget digunakan seharian. Sebab, membantu wajah senantiasa tampak matte dan segar. 

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

Didalamnya juga ada mineral oil yang merupakan  pelembab. Kandungan ni eba menghidrasi dan mengunci kelembaban pada kulit. Sehingga, tercipta perlindungan maksimal di permukaan kulit. 

Tenang aja, ada juga aplikator di dalamnya. Jadi, kamu gak perlu susah payah sata menggunakan produknya. Dijamin deh, bisa jadi pilihan bedak yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas,.

3. YOU NoutriWear+ Silky Pressed Foundation

Rekomendasi bedak padat yang bagus untuk usia 40 tahun ke atas selanjutnya adalah YOU NoutriWear+ Silky Pressed Foundation. Produk satu ini punya beragam kelebihan. 

Dilengkapi dengan soft light diffusing powder serta immortelle c-lock essence menjadikanya tampil sempurna di kulit. Sehingga, wajah senantiasa lembut dan halus bebas sebum berlebih hingga 25 jam ke depan. 

BACA JUGA:5 Skincare Lokal yang Bagus dan Murah di Bawah 30 Ribu, Cocok untuk Remaja

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat dalam 1 Hari dengan Jeruk Nipis, Auto Glowing Gak Pake Ribet

Tekstur bedanya juga super ringan dengan teknologi Jepang. Hal ini membuat bedak menempel sempurna di kulit ampak takut terlihat dempul. 

Tenang aja, kandungan skincare juga membantu melembabkan. Apalagi, ditambah dengan centella asiatica menjadikan kulit bebas kemerahan serta iritasi. 

Kategori :