Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Rabu 16-10-2024,12:55 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Aksi Pecco Bagnaia Selalu Menarik Perhatian Para Penggemar MotoGP, Persaingannya Semakin Ketat!

Dayanya sendiri, bisa mencapai 5V 2,1A sehingga kamu dapat mengisi daya gadgetmu dengan lebih cepat dan lebih mudah ketika berkendara.

Urusan lampu atau pencahayaan, All New Honda Scoopy ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED tentu saja lebih terang namun konsumsi dayanya lebih kecil.

Lampu depannya ini, mampu memberikan fokus lebih ketika berkendara, dan meningkatkan visibilitas ketika berkendara malam hari dan menambah keselamatan di jalanan.

Selain itu, All New Honda Scoopy ini juga sudah dilengkapi dengan utility hook yang dapat dilipat, fitur ini memudahkanmu dalam membawa barang bawaan, dan memberikan tambahan kemudahan ketika berbelanja ataupun membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Kab Pekalongan Tuan Rumah Peringatan HCTPS Sedunia Tingkat Jateng, Pjs Bupati Pekalongan Ini Sebuah Kehormatan

BACA JUGA:Operasi Zebra Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi di SMK Muhammadiyah Kajen

Kaki-kakinya, sudah menggunakan ban tubeless berukuran 12 inci sehingga kenyamanan dan juga keamanan berkendara menjadi lebih baik.

Dengan ukuran yang lebih lebar ini, membuatnya mampu memberikan stabilitas lebih ketika melaju di jalan raya dan lebih aman.

Hadir dengan banyak fitur terbaru, menjadikan All New Honda Scoopy ini benar-benar siap memberikan pengalaman berkendara lebih aman dan nyaman kepada pengendara.(*)

Kategori :