Disway award
iklan banner Honda atas

Indibiz Telkom Jateng DIY Bongkar Manfaat Social Media Untuk Meningkatkan Brand Awareness Bagi UMKM

Indibiz Telkom Jateng DIY Bongkar Manfaat Social Media Untuk Meningkatkan Brand Awareness Bagi UMKM

--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Guna mendukung para pelaku Usaha Mikro Kecil & Menengah (UMKM) di era ekonomi digital, Telkom Regional III Jateng DIY Jatim Bali Nusra melalui Indibiz area Jateng DIY menggelar webinar gratis secara daring. 

Berlangsung Kamis (17/7) melalui Zoom Online, program Indibiz JOIN Insight bertajuk “Mengubah Media Sosial Jadi Mesin Pertumbuhan BisnismuI” yang dipandu Host, Dhika Bachtiar Putranto ini menghadirkan Bisnis Owner dari Kota Solo yang mempunyai berbagai bisnis seperti @jaiamedia, @padmasoc, @malika.soc, @cepadmakansoc, dan @wokwaysoc, Aditya Ardian sebagai pembicara terkait cara memanfaatkan Social Media untuk Branding suatu bisnis. 

Dihadiri lebih dari 200 peserta dari berbagai latar belakang, mulai pengusaha UMKM, generasi muda, hingga masyarakat umum. Program Indibiz JOIN Insight ini merupakan program webinar, sharing session yang membahas Tips And Trick bersama Narasumber pebisnis hingga expertise. Kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud komitmen Indibiz untuk membantu UMKM di era ekonomi digital. 

Dalam sambutannya, Perwakilan dari Indibiz Area Jateng DIY, Dwi Harjanto Bagus Nugroho menyampaikan JOIN Insight ini untuk membekali peserta dengan pengetahuan serta ketrampilan yang diperlukan terkait memanfaatkan Social Media untuk meningkatkan Brand Awareness sebuah bisnis ke masyarakat. 

Aditya Ardian menjelaskan melalui social media, para pelaku bisnis bisa memperkenalkan, melakukan brand engagement, hingga conversion yang pastinya membuat sebuah produk dapat dibeli oleh calon customer. Salah satu cara produk dapat dikenal oleh masyarakat adalah membuat sebuah konten secara konsisten di Social Media.  

Telkom berharap dengan memahami fungsi dan potensi Social Media dapat menbantu para pelaku usaha untuk meningkatkan Brand Awareness. Dengan strategi konten yang tepat, media sosial menjadi sarana ampuh untuk memperkenalkan merek kepada calon pelanggan baru dan menjaga merek tetap relevan di benak audiens.

Program JOIN Insight sebagai wujud komitmen Telkom Indonesia untuk membekali para pebisnis dan profesional dalam menghadapi tantangan serta memanfaatkan peluang di era digital yang terus berkembang.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: