Tips Membeli Gula Pasir yang Aman untuk Keperluan Bisnis

Tips Membeli Gula Pasir yang Aman untuk Keperluan Bisnis

Apalagi ada risiko produk yang mengalami pecah atau bocor. Pasti akan sangat merugikan bahkan bisa memicu datangnya semut sehingga produk jadi tidak layak pakai lagi.

5.   Cek Kedaluwarsa Produk

Pastikan untuk selalu mengecek tanggal kadaluarsa dari gula yang nantinya akan dibeli. Pengecekan dilakukan untuk mengetahui apakah produk masih bisa digunakan dalam jangka waktu lama atau tidak.

Apalagi Anda akan menjual lagi produk itu dalam bentuk mentah. Dengan waktu simpan yang sangat lama, kemungkinan untuk mengalami kerugian akan kecil. Sebaliknya, apabila waktu simpannya sangat sedikit bisa memicu kerugian.

6.   Lakukan Uji Coba Dulu

Ada baiknya untuk melakukan proses uji coba terlebih dahulu. Ini bisa dilakukan dengan membeli gula dengan jumlah beberapa kilogram saja. Apabila sudah merasakan kualitas dari gula, maka bisa dipertimbangkan.

Sebaliknya apabila kualitas dari gula tidak terlalu baik, berarti disarankan untuk memilih jenis yang lain. Ada banyak sekali merk gula yang cukup terkenal di marketplace. Salah satunya adalah gula yang dikeluarkan oleh Puravita.

7.   Bisa Membuat Kerja Sama Khusus

Apabila bisa membuat kerjasama khusus dengan toko ataupun pemilik usaha gula akan lebih baik lagi. Kerja sama ini bisa dilakukan dengan memberikan beberapa penawaran serta opsi pembayaran yang lain.

Misal bisa membeli dengan sistem jatuh tempo. Jadi, Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu. Selanjutnya, apabila sudah jatuh tempo baru dilakukan pembayaran sesuai dengan kerjasama yang sudah dibuat.

Dengan kerja sama ini maka usaha yang menggunakan gula akan menjadi lebih maju. Bahkan,  meskipun dalam kondisi langka sekalipun biasanya stok akan tetap tersedia karena mendapatkan prioritas.

Membeli gula pasir untuk keperluan bisnis memang tidak mudah untuk dilakukan. Apalagi, harga dari komoditas ini tidak stabil. Jadi, diperlukan cara khusus agar bisa mendapatkan gula dalam jumlah banyak dan tidak mudah mengalami kerusakan.Misal dengan menggunakan gula Puravita yang dijual di Blibli. Gula ini dikemas dengan baik dan juga higienis. Jadi, membeli dalam jumlah yang banyak sekali pun tidak akan menyebabkan masalah apa pun. Bahkan, akan membuat kamu semakin untung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: