Pasang Lampu Jalan dan Perbaikan Insfrastruktur Jalan Rampung

Pasang Lampu Jalan dan Perbaikan Insfrastruktur Jalan Rampung

HADIRI - Bupati Kendal Mirna Annisa rapat pertemuan dengan RT RW di Kecamatan Plantungan, Selasa (3/3).

KENDAL - Perbaikan infrastruktur jalan selanjang 700 KM ditargetkan bakal rampung akhir tahun ini. Tak hanya itu, Pemkab juga akan memasang lampu penerang jalan di 5.000 titik.

Bupati Kendal Mirna Annisa sampaikan itu saat rapat pertemuan dengan RT RW di Kecamatan Plantungan, Selasa (3/3). Pemasangan lampu penerangan jalan itu, 210 di antaranya di Kecamatan Plantungan.

Terkait isfrastruktur, saat ini tim perbaikan jalan masih menggarap tugasnya secara bertahap. "Baik jalan kabupaten hingga jalan penghubung antar desa ditarget selesai tahun ini," katanya.

Diungkapkan, saat ini semua jalan kabupaten maupun desa di Kendal sudah dilakukan survei guna penepatan titik lampu. Total 5.000 lampu sudah disiapkan begitupun titiknya. Semuanya sudah siap dan penggarapan mulai bulan April. "Doakan lancar dan selesai tepat waktu," ungkapnya.

Ketua RT 21 RW 3 Desa Manggung Mangu, Ahmad Nasrudin, mengatakan, dengan adanya program perbaikan jalan dan penerangan lampu jalan diharapkan dapat membantu aktifitas warga menjadi lebih mudah terutama saat perjalanan waktu malam.

"Kami juga butuh 10 titik lampu dan sudah dimasukkan dalam program. Tadi kata Ibu Bupati katanya sudah di surve. Semoga bisa segera terealisasi termasuk perbaikan selokan air hujan," harapnya. (lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: