Cicipi Kopi Kalong Khas ACP Cafe

Cicipi Kopi Kalong Khas ACP Cafe

KULINER - Owner ACP Groub, Abdul Chakim ada di stand Kopi Kalong di Festival Kuliner Pekalongan, Jumat (17/1).

KOTA - Kopi Kalong khas ACP Cafe hadir di Festival Kuliner Pekalongan yang tengah berlangsung di GOR Jetayu, Jumat (17/1). Festifal Kuliner yang berlangsung sejak 16 hingga 19 januari 2020 ini dimanfaatkan Pihak ACP Cafe untuk memperkenalkan produk baru yang dikenal dengan Member Of ACP Group yakni Kopi Kalong.3

"Kopi-kalong Pekalongan mengikuti acara festival kuliner pekalongan yang di adakan di GOR jetayu selama 4 hari. Terbilang dari 16 -19 Januari 2020, dan kami ada di Lapangan Tenis Indoor Gor Jetayu Booth 23,"ungkap Owner ACP Groub, Abdul Chakim, Jumat (17/1).

Kopi Kalong sendiri merupakan sajian kopi khas ACP yang kekinian dijamin nikmat disajikan dengan ragam pilihan rasa. Soal harga juga terbilang terjangkau muali dari Rp10.000.

Varianya sendiri ada kopi hitam kalong dengan kekhasan kopi susu gula aren,avocado coffe, blue sea squash, red velvet latte dan lainnya. "Dan yang paling best seller sendiri ada Kopi susu gula Aren dengan harga RpRp16.000 saja," lanjutnya.

Chakim berharap dengan keikutsertaan Kopi Kalong ini mampu memberikan cita rasa khas berbeda Kopi bagi pecinta kopi di Pekalongan.

"Semoga dengan mengikuti acara ini masyarakat Pekalongan pecinta kopi lebih mengetahui merk kami dan mampir ke cafe kami yang terletak di jalan HA Salim," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: