Ciptakan Home Teater dengan Akon Audio

Ciptakan Home Teater dengan Akon Audio

AUDIO - Pameran Akon Audio penyedia audio lengkap harga terjangkau, Jumat (29/11).

PEKALONGAN - Bagi anda penyuka home teater full sound, speaker dan karaoke, Akon Audio Semarang kini hadir di Pekalongan tepatnya di Plaza Mall Pekalongan dengan penawaran yang menggiurkan dalam pameran sejak 29 November - 9 Desember 2019. Anda bisa menciptakan suasana home teater di rumah, bisa ciptakan ruang karaoke sepuasnya, juga bisa ciptakan studio sendiri di rumah.

Demikian diungkapkan Sales Marketing Akon Audio Semarang, Adam, saat ditemui di Plaza Mall Pekalongan, Jumat (29/11). "Jadi kami dari Akon Audio sedang memamerkan sound, speaker dan ada seat home teater juga," ungkapnya.

Selain itu juga bisa digunakan untuk segala keperluan penting lainnya. "Jadi semua keperluan untuk meeting room, untuk senam, karena ini bawa barangnya terbatas karena tempatnya tidak memungkinkan, jadi secukupnya," ucapnya.

Pihaknya sendiri menjual paket speaker unggulan 2020 berbagai merek. "Yang kita bawa terutama ada untuk home teater, merknya bervarian ada yamaha, ada maran, ada denon, terus klo untuk karaoke, ada merek sios, ya masih banyak lagi sih," jelasnya.

Selain itu ada berbagai paket penawaran yang menarik mulai dari paket cafe santai harga Rp6,5 juta, paket cafe romantis, harga Rp9 juta, paket Karaoke Enak harga Rp5 juta, paket karaoke enak teman harga Rp9 juta, paket karaoke uenak buanget harga Rp19 juta, paket bioskop rumah harga Rp15 juta, hingga paket suara mantap rasa nikmat harga Rp20 juta.

"Harganya mulai dari Rp5 juta, ada Rp9 juta, itu tergantung dari ruangannya. Kadang kalau ruangan kecil, paket Rp5 juta cukup, ya pake itu. Kalau ruangannya gede, ya harus pake set yang lebih besar lagi," paparnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: