Ciptakan Komunikasi Harmonis

Ciptakan Komunikasi Harmonis

AKBP Aris Yunarko

Dalam menciptakan situasi yang kondusif, Kapolres Pekalongan AKBP Aris Yunarko, meminta kepada seluruh jajarannya untuk terus meningkatkan koordinasi dan komunikasi yang harmonis dengan semua pihak. Aparat kepolisian diminta tetap bisa tegas dalam penegakan, dan penindakan hukum.

"Saya selalu menekankan kepada seluruh jajaran di Polres Pekalongan untuk terus menjalin koordinasi dan komunikasi yang harmonis dengan semua pihak. Terutama berkaitan dengan menciptakan kondisi Kamtibmas yang terus kondusif," ujar Kapolres Pekalongan.

Kapolres juga memerintahkan jajarannya untuk menindak segala macam bentuk kejahatan, pelanggaran secara profesional dan proporsional yang menjadi harapan masyarakat dan pimpinan Polri.

Dengan menjalin koordinasi dan komunikasi tersebut, lanjut dia, sangat penting sekali guna menciptakan hubungan yang erat dalam upaya membantu pihak kepolisian menciptakan lingkungan yang aman. Sehingga masyarakat akan hidup berdampingan tentram tanpa adanya muncul gangguan Kamtibmas.

"Untuk itu peran serta masyarakat dan pihak lembaga maupun instansi pemerintah atau swasta sangat berperan sekali dalam menciptakan suasana Kamtibmas agar terus terjaga. Dengan demikian kondisi Kamtibmas dapat terjaga khususnya di wilayah hukum Polres Pekalongan untuk dapat terus dipertahankan, " tandasnya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: