Coba Bunuh Pacar, Petet Divonis 10 Tahun Bui

Coba Bunuh Pacar, Petet Divonis 10 Tahun Bui

Ketika korban berada di dalam sungai dan berusaha menyelamatkan diri dengan memegangi besi saringan sampah, pelaku dari atas pintu air melempar batu ke arah korban sebanyak 3 kali lebih dan mengenai kepala korban.

Merasa jiwanya terancam, korban berteriak minta tolong. Rupanya teriakan korban didengar oleh 2 orang yang saat itu sedang mencari ikan di sungai tersebut yang kemudian langsung datang menghampiri dan langsung menolong dengan mengangkat korban ke atas pintu. Sementara pelaku melarikan diri dari tempat kejadian.

Korban oleh selanjutnya dibawa oleh warga ke Polsek Kedungwuni, dan oleh petugas, korban selanjutnya dibawa berobat ke RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan.

Korban mengalami luka memar dan bengkak di bagian kening sebelah kanan. Selain itu juga korban mengalami kerugian secara materi sebesar kurang lebih Rp1 juta.

Berkat kerja keras anggota Unit Reskrim Polsek Kedungwuni dan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Pekalongan, pada hari selasa (30/7/2019) keberadaan pelaku dapat diketahui oleh petugas. Pelakupun akhirnya ditangkap saat berada di Kaliketing, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: