Cobain Minuman Susu dengan Varian Rasa

Cobain Minuman Susu dengan Varian Rasa

*Surpres.co

MINUMAN SUSU- Nyobain Surpres.co, minuman inovasi produk susu dengan varian rasa.

KOTA - Bagi anda pecinta kuliner di Pekalongan, tentu tahu ada Festival Kuliner Pekalongan hari ini. Disana ada berbagai banyak produk kuliner mulai dari minuman hingga makanan yang sayang jika dilewatkan. Salah satu produk minuman kekinianya adalah Surpres.co.

Surpres.co adalah sebuah brand produk minuman berbahan utama susu dengan berbagai varian rasa yang berasal dari Semarang. Demikian diungkapkan, Owner Surpres.co, Mutya, Kamis (16/01). "Jualannya itu susu, tapi ada banyak rasanya. Ini brand sendiri dengan nama surpres.co dari Semarang, bahkan di Semarang itu ada outletnya," ungkapnya.

Nah untuk dapat mencicipi kuliner inovatif dari mahasiswa Unes ini, anda langsung saja datang ke Festival Kuliner Pekalongan di Gor Jetayu. Kehadirannya di Pekalongan bertujuan mencari segmen pasar, dan kalau memang memungkinkan pihaknya akan mendirikan outlet di Pekalongan. "Dan ini baru nyoba-nyoba pasar di Pekalongan dengan ikutan Festival Kuliner ini," jelasnya.

Meskipun produknya cukup familiar yakni susu, namun Mutya menjelaskan ada banyak perbedaan dengan produk-produk susu pada umumnya. "Bedanya itu kan kalau biasanya produk susu dibland rasa-rasanya, klo kita beda, kita produknya emang bahan utamanya itu susu, tapi rasa-rasanya itu kita ngga blend tapi diaduk, maka ada dua layernya, layer atas dan layer bawa. Biar nanti misal kalau diminum itu ada rasa ngejelnya gitu diserot, kan beda sama yang lainnya," papar dia.

Produk susu inovatif ini sudah memiliki 6 rasa dan yang fovorit adalah coklat, green tea dan redvelvet. "Disini baru keluar itu 6 rasa. Dan Paling favorit itu ada coklat, greentea sama red Velvet," imbuhnya.

Kata Mutya bisnisnya ini mulai dirintis di kampus hingga menjalar ke Pekalongan hari ini. Bisnisnya diklaimnya memiliki inovasi dan beda dari selainnya. Untuk harga sendiri terjangkau kantong karena standar harganya adalah standar harga mahasiswa. "Harganya terjangkau harga mahasiswa sekitar Rp10 ribu hingga Rp15 ribu saja," ucapnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: