COD Aman Tanpa Marketplace, Ongkir Flat

COD Aman Tanpa Marketplace, Ongkir Flat

*JuraganCOD

PEKALONGAN - Bagi penggiat Online shop masih banyak bergantung dengan marketplace, untuk hanya bisa menggunakan fitur COD (Cash On Delivery). Namun kini di Pekalongan ada Platform baru bernama JuraganCOD. Dimana tidak perlu khawatir dan ketergantungan lagi dengan marketplace karena disini bisa menggunakan fitur COD tanpa marketplace.

Marketing JuraganCOD, Melanul Aziz mengatakan bahwa JuraganCOD merupakan media platform digital yang di dalamnya mengelola beberapa ekspedisi. Dibawah naungan PT Krisna Jaya Trans, JuraganCOD kini memiliki kantor baru yang terletak di Pringlangu, Kota Pekalongan.

Sebagai platform jasa penyedia layanan ekspedisi baru di wilayah Pekalongan JuraganCOD hadir dengan keuntungan menarik.

Diantaranya, ada program ongkir flat hanya Rp8.000 untuk pengiriman dari dan keseluruh luar pulau Jawa dan Bali. "Yang paling menarik disini program Rp8.000 untuk se-Jawa dan Bali. Ini berlaku untuk berat 0 hingga 2.3 kg," kata Aziz sapaan akrabnya.

Disamping itu, melalui Juragan COD pelanggan juga bisa pick up atau drop off. Ada juga dana COD cair itu setiap hari. "Untuk dana COD cair berlaku hari itu juga. Misal, barang dikirim hari Senin dan sampai hari Kamis. Yah, hari Kamis itu juga uangnya bisa tranfer kerekening dan bisa ditarik saldo," jelasnya.

Adapun, misal pelanggan hendak non COD bisa top up terlebih dahulu dengan saldo minimal Rp50.000. "Nanti, untuk pembiayaan non COD langsung dikurangi di saldonya tersebut," lanjutnya.

Bahkan, untuk return pun untuk wilayah pulau Jawa dan Bali bisa gratis. Jadi bisa dibilang untuk semua ekspedisi disini gratis. "Untuk luar Jawa ada yang gratis total ada juga yang 50 persen dari biaya berangkat atau 50 persen dari biaya pulang," jelasnya.

Bisa dibilang, Juragan COD jadi layanan non market place seperti halnya Facebook, WhatsApp hingga Instagram. Jadi bagi para pengusaha ataupun UMKM yang memenuhi syarat tersebut bisa langsung masuk kerjasama dengan Juragan COD. "Dan ini juga bisa diakses pengelolaan tidak hanya Pekalongan saja namun ada di seluruh Indonesia," lebih lanjut.

Ada juga reward ragam hadiah menarik yang bisa di raih, dan ini tanpa diundi bagi pelanggan yang bisa mengumpulkan poin selama menggunakan jasa JuraganCOD. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: