Toserba MU Layani Kebutuhan Santri

Toserba MU Layani Kebutuhan Santri

*IMBS Miftahul Ulum

JUAL BELI - Suasana aktivitas jual beli oleh para santri IMBS Miftahul Ulum beberapa waktu lalu.

KEDUNGWUNI - International Muhammadiyah Boarding School (IMBS) Miftahul Ulum Pekajangan saat ini telah dikenal banyak masyarakat sebagai pondok pesantren Muhammadiyah bonafide di Pekalongan. Selain menjadi satu-satunya pondok pesantren berbasis internasional, IMBS Miftahul Ulum juga telah memiliki segudang prestasi yanh diraih oleh para santrinya. Keberhasilan IMBS ini tidak terlepas dari komitmen segenap civitas akademika untuk bersama-sama memajukan pondok pesantren. Pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para santri, salah satunya layanan kebutuhan yang tersedia di Toko Serba Guna (Toserba) yang diberi nama IMBS Toserba MU.

Keberadaan Toserba MU memberikan layanan kepada seluruh santri dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Demikian disampaikan Mudir Pondok Pesantren, Sumarno MPdI. "Alhamdulillah Toserba MU IMBS ini sudah menyediakan banyak kebutuhan bahan bagi para santri. Bahkan ada pula barang-barang kebutuhan pokok seperti beras yang di jual di toko atau swalayan ini," ujar dia.

Produk yang dijual juga diutamakan merupakan produk-produk yang diciptakan oleh masyarakat Muhammadiyah sehingga pihaknya ikut membantu perserikatan dalam bidang perekonomian.

Tak hanya itu, IMBS bahkan telah mengeluarkan brand sendiri dalam beberapa produk kebutuhan santri, salah satunya sepatu. Dengan adanya Toserba ini, harapannya segala kebutuhan para santri selama bermukim dapat terpenuhi dengan baik dan mendorong aktivitas belajar menjadi lebih baik dan berkualitas. (yak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: