Toyota Spektakuler Banjir Hadiah

Toyota Spektakuler Banjir Hadiah

DINNER - Acara Dinner Toyota Nasmoco Pekalongan berlangsung santai di Hotel Santika Pekalongan, Kamis (17/10).

PEKALONGAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengapresiasi pelanggan setianya melalui program promo pembelian Toyota, yang menawarkan lebih banyak keuntungan di akhir tahun 2019. Dengan program Toyota Spektakuler.

Demikian diungkapkan dalam dinner bersama customer oleh Toyota Nasmoco Pekalongan di Hotel Santika Pekalongan, Kamis (17/10). Acara berlangsung santai penuh keakraban diiringi live musik menambah kehangatan suasana.

"Tidak hanya dinner saja, dalam kesempatan kali ini juga turut menyampaikan program unggulan akhir tahun Toyota, berupa Toyota Spektakuler. Dalam hal ini banyak sekali keuntungan yang didapat diantaranya, pertama program Lucky Draw atau Undian Berhadiah, dimana pelanggan yang membeli mobil penumpang Toyota berkesempatan mendapatkan hadiah 90 unit Iphone 11 dan tiga unit Toyota C-HR Hybrid," tutur Marketing Section Head, Ismu Baskoro, melalui PIC acara, Gunanto kepada Radar, Kamis (17/10).

Dikatakan Gunanto, untuk program pelaksanaan undian ini akan dibagi menjadi tiga periode, yaitu Oktober dan November serta hadiah utama berupa satu unit Toyota Alphard yang akan diundi di akhir periode Desember 2019.
"Jadi program Spektakuler Toyota ini berlaku untuk pembelian di bulan Oktober, November dan Desember saja," imbuhnya.

Untuk caranya sendiri mudah, bagi pelanggan yang memiliki kesempatan undian hadiah dari Toyota Spektakuler Lucky Draw pelanggan cukup mengisi data lengkap terlebih dahulu pada kupon yang didapatkan sesuai identitas asli. Kemudian pelanggan akan mendapatkan QR code, setiap QR code yang pelanggan dapatkan setara dengan satu kupon undian Lucky Draw.

Tidak hanya itu, program Toyota Spektakuler kali ini juga memberikan tawaran promo spektakuler suku bunga 3.7% FLAT 3 TAHUN untuk pembelian Toyota Avanza, Toyota Kijang Innova, dan Toyota Fortuner, dan ada juga program uang muka murah.
"Untuk calon pelanggan Toyota yang memiliki budget terbatas, tenang anda bisa membeli produk-produk mobil Toyota dengan uang muka mulai Rp 10 jutaan, atau cicilan Rp3 jutaan perbulan. Bahkan khusus untuk pembelian Toyota Agya, Anda bisa mendapatkan potongan cicilan satu bulan gratis pula," katanya.

"Program Toyota Spektakuler ini hadir untuk pelanggan setia Toyota. Jadi siapa saja yang ingin beli mobil sekaligus dapat kesempatan banjir hadiah menarik dari Toyota segera lakukan pembelian mobil Toyota langsung bulan ini jangan tunggu nanti," tutur Gunanto.

Dalam kesempatan acara dinner kali ini juga pihak Toyota Nasmoco optimis melakukan 23 SPK. Dan terbukti baru pertengahan acara telah mampu terkumpul sebanyak 15 SPK awal. "Malam ini kami optimis bisa melebihi dari target SPK 23 kami. Ditambah dengan kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya.Toyota Nasmoco hadir memberikan program dengan lebih banyak keuntungan di akhir tahun bertajuk Toyota Spektakuler banjir hadiah," tandasnya. (adv/ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: