Akhir Tahun Diskon Menarik

Akhir Tahun Diskon Menarik

*Isuzu Traga

ISUZU - Isuzu Traga hadir dengan tawaran diskon menarik, Senin (2/12).

KOTA - Anda sedang mencari truk baru atau pikup untuk mendukung kegiatan usaha atau bisnis? Isuzu Traga sedang punya penawaran menarik di bulan Desember ini atau promo akhir tahun. Tak tanggung-tanggung, promo dari setiap pembelian pikup Isuzu Traga adalah diskon hingga Rp25 juta.

Demikian diungkapkan, Sales Marketing Isuzu Traga Pekalongan, Angga, di Plaza Mall Pekalongan, Senin (2/12). "Kalau promo diskon Pikup Traga mulai dari diskon semula Rp22 juta menjadi Rp25 juta," ungkapnya.

Bahkan kata dia, untuk setiap unit pembelian Isuzu pikap Traga dan isuzu nmr 71 thd 5.8 (Light Truck Series) bisa mendapatkan diskon jutaan rupiah. "Dan untuk unit diskonnya lebih dari Rp50 juta," jelasnya.

Astra Isuzu memang dikenal sebagai salah satu perusahaan otomotif penghasil mesin diesel handal, yang sedang fokus pada kendaraan niaga. Salah satu alasannya, kendaraan niaga adalah barang modal, bukan konsumtif seperti mobil penumpang.

Isuzu Traga sendiri memiliki keunggulan, yaitu irit, bak lebih besar dari produk lain, mesin tangguh serta desain modern.
Sama seperti mobil Isuzu lainnya, Isuzu Traga menggunakan mesin bertenaga diesel yang dijamin irit dan handal dalam mengangkut berbagai macam barang di segala medan. Harganya juga cukup terjangkau, karena kita bisa mendapatkannya dengan harga pun terjangkau di Rp200 Jutaan.

Tak hanya unggul dari segi mesin, Isuzu Traga juga memiliki bak terluas dikelasnya yang mampu mengangkut banyak barang, sehingga bisa menghemat operasional dalam mendistribusikan barang. Kelebihan tersebut membuat Isuzu Traga menjadi pilihan paling tepat bagi anda yang mencari mobil pikup terbaik di Indonesia.

Dari segi eksterior, desain Isuzu Traga terlihat cukup stylish dan mencerminkan sebuah pick up modern. Secara dimensi juga cukup besar. Bahkan lebih besar dibandingkan produk kompetitor. Dimana panjang total mobil pick up ini adalah mencapai 4.520 mm dan memiliki lebar 1.705 mm.

Selain itu, Isuzu menyediakan varian Box yang otomatis dibanderol lebih mahal dari harga Isuzu Traga Pikup.
Mengingat dimensinya sangat panjang, tentu Isuzu Traga memiliki daya angkut sangat besar. Terlebih mobil ini memiliki bak berukuran panjang 2.819 mm dan lebar 1.620 mm yang notabennya paling luas dikelasnya. Bak tersebut mampu mengangkut lebih banyak muatan untuk memenuhi kebutuhan pengangkutan industri, jasa ekspedisi, maupun bisnis lainnya yang membutuhkan sarana transportasi dalam mengangkut dan mendistribusikan barang. Isuzu mengklaim mobil ini mampu mengangkut 60 galon sekali angkut.

Apabila ingin daya angkut yang lebih besar, bisa membeli varian Box yang dari segi dimensi memiliki panjang 4.450 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 2.260 mm. Ground Clerance mobil pikup ini memang cukup tinggi, sehingga bisa diandalkan untuk menerjang berbagai medan berat lainnya.

Dari segi interior, Isuzu Traga memiliki kabin yang didesain modern untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang. Kabinnya tergolong luas dan bisa menampung 3 orang termasuk supir. Kemudian untuk urusan hiburan, Isuzu melengkapi Traga dengan Head Unit buatan Pioneer yang mendukung USB, AUX, MP3, Radio, dan CD.

Posisi berkendara Isuzu Traga juga nyaman dan didukung jok empuk yang dibalut material Vynil.

Soal Visibilitas juga sangat baik berkat kaca depan berukuran besar yang membuat mobil ini aman dikendarai di jalan sempit ataupun padat. Pengoperasian tuas perseneling dan berbagai tombol lainnya juga sangat mudah. Selain itu, Isuzu Traga memiliki setir kemudi yang dilengkapi Power Steering agar semakin nyaman dikendarai. Fitur Power Steering memang sangat penting, karena fitur tersebut membuat setir kemudi terasa ringan saat melibas tikungan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: