Menu Baru Nikmat Disantap

Menu Baru Nikmat Disantap

*Bandeng Bakar Juwana (BBJ) Pekalongan

RAMAI - Pengunjung BBJ tengah bersantap nikmat olahan bandeng tanpa duri BBJ.

KOTA - Ada yang baru di Bandeng Bakar Juwana (BBJ) Pekalongan, menu Bandeng Crispy dijamin renyah berbumbu nikmat. "Menu baru ada bandeng hot crispy, balado serta sop BBJ," ungkap Kepala Outlet BBJ di Tegalrejo, Heni, menyampaikan kepada Radar, Senin (3/2).

BBJ menyajikan olahan menu dengan bahan dasar bandeng. Menyajikan aneka ragam olahan bandeng mulai dari bandeng bakar, bandeng bakar penyet, bandeng garang asem, bandeng pepes, steak bandeng, bandeng presto, dan otak-otak bandeng. Hingga menu bandeng Crispy yang renyah berbumbu.

Mantap makan bandeng di BBJ diklaim memiliki citarasa khas makan bandeng tanpa duri dengan resep asli buatan BBJ yang khas rajikannya. Ditambah menu crispy gurih menambah lengkap menu olahan bandeng di BBJ.

"Masyarakat Pekalongan dan sekitarnya tak perlu pergi jauh untuk menikmati aneka menu bandeng lezat, outlet kami menyediakan olahan bandeng dengan jaminan kualitas rasa," tuturnya.

Sebagai menu pelengkap, aneka sajian ayam juga dihadirkan. Bahkan rumah makan BBJ juga menyajikan camilan berbahan bandeng seperti nuget, bakso, dan sempolan.

Rumah makan yang cukup luas ini ramai dikunjungi rombongan keluarga dan pekerja kantoran. Lokasi juga strategis jadi pilihan makan siang dengan area parkir luas.

Untuk harga yang ditawarkan tentunya terjangkau, pengunjung tak perlu khawatir makan di BBJ nikmatnya berkali-kali dan tak membuat kantong terkuras. "Untuk bandeng crispy saja cukup dengan harga Rp16.500," jelas Heni. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: