Akhir Tahun Kampanye Unbox 2020

Akhir Tahun Kampanye Unbox 2020

GELARAN - Oppo Pusat Pekalongan genjot penjualan akhir tahun dengan kampanye Unbox Your 2020 (17/12).

KOTA - Di penghujung 2019, Oppo genjot kampanye bertajuk Unbox Your 2020. Lewat program tersebut Oppo mengajak seluruh pengguna setia maupun calon penggunanya untuk bergerak memilih Oppo menjadi pilihan seluler dengan kesempatan hadiah menarik. "Masih dengan program Oppo di akhir tahun ini, yang dikemas dalam sebuah kampanya Unbox Your 2020.

Bagi anda yang sedang mencari HP OPO, kesempatan ini menarik jangan sampe kelewatan," ungkap Oppo Trainer Pusat, Chan kepada Radar, Selasa (17/12).

Programnya menarik mulai dari cashback serta berkesempatan untuk ikutan lucky draw dengan ragam hadiah melimpah. "Dalam campaign Unbox Your 2020, Oppo juga memberikan berbagai kejutan untuk pengguna setianya. Kejutan tersebut antara lain kehadiran varian warna baru perangkat Reno2 F. Serta cashback menarik," imbuhnya.

Pihaknya juga mengungkapkan, Unbox Your 2020 ini ada beberapa tipe pilihan mulai dari Reno 2, Reno 2 F hingga A9 2020. Oppo pusat Pekalongan pada penutupan akhir tahun 31 Desember akan melakukan special event menarik di Plaza Pekalongan.

"Bagi yang belum tahu promonya seperti apa, nah tak usah khawatir karena OPPO Pusat nanti di akhir tahun akan mengadakan event Lucky Draw Unbox 2020 tepat tanggal 30 di Plaza Pekalongan dengan hadiah menarik yang langsung diundi pada hari itu juga," katanya.

Apapun promonya selain mendapatkan kupon undian berhadiah untuk setiap pembelian unit OPPO all type, juga akan mendapatkan voucher potongan sampai Rp500 ribu untuk assesoris dan HP.

"Kalau promo sekarang selain dapat kupon undian di setiap pembelian HP oppo, kita juga lagi ada voucher potongan sampe Rp500 ribu buat accesoris dan HP," paparnya.

Bagi anda yang penasaran dengan harga promo menarik lainnya bisa langsung datang ke gerai Oppo terdekat atau datang saja nanti di event Oppo yang digelar langsung oleh Oppo Pekalongan yang berkantor di jalan setia budi Noyontaan Timur, Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: