Menu Baru, Soto Ayam Kampung dan Mie So

Menu Baru, Soto Ayam Kampung dan Mie So

*Food Court Radar Pekalongan

NIKMAT - Menu baru soto ayam kampung dan Mie So ada di Food Court Pekalongan, Kamis (24/10).

PEKALONGAN - Kini di Food Court Radar Pekalongan ada menu baru yang dijamin nikmat menggoyang lidah. Soto Ayam Kampung dan Mie So, dijamin nyata rasa ayam kampung nya dan gurih Mie So nya. Tidak kalah mantap lagi harganya hanya Rp10.000, soal rasa dijamin bikin nagih, Kamis (24/10).

Kalian yang masih bingung cari tempat makan nyaman, lengkap harga bersahabat, Food Court Radar Pekalongan tempatnya. Apa lagi ada menu baru dari Soto Ayam Kampung dan Mie So "Wulan" dijamin makan banyak tidak bakalan bikin kering kantong.

"Yang beda disini sotonya khas menggunakan ayam kampung asli yang dipotong sendiri. Cita rasa gurih soto ayam bercampur dengan racikan rempah dijamin bikin makan lagi dan lagi. Harga yang dipatok juga terjangkau hanya Rp10.000 saja," tutur owner setempat, Sri Rubaya.

Pemilik sengaja menggunakan ayam kampung sebagai andalan resep khas sotonya, disamping kualitas bahan baku pemilihan ayam kampung dirasa penting menciptakan rasa khas soto makin nikmat.

Ada pula pilihan menu andalan lainnya, Mie So menu khas Krapyak Pekalongan ini juga tidak kalah nikmat kuah seger gurih dicampur bakso, tahu bakso plus mie serta tambahan So mlinjo yang jadi ciri khas menambah nikmat santap siang anda hari ini.

Cobain rasanya dan rasakan sensasi kenikmatan kuah segar yang bikin nagih. Plus fasilitas tongkrongan makan yang santunya cocok dinikmati bareng teman maupun keluarga. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: