Akhir Tahun, Berburu Handphone

Akhir Tahun, Berburu Handphone

*Kampoeng Celluler Kedungwuni

CELLULER - Kampoeng Cell Kedungwuni salah satu gerai celuler terlengkap, termurah dan bergaransi.

KEDUNGWUNI - Moment akhir tahun saatnya berburu diskon menarik, tidak hanya untuk fashion atau kendaraan saja. Handphone baru juga turut diburu.

Banyak deretan kios ponsel yang menawarkan harga serta promo menarik di akhir tahun ini, seperti Kampoeng Celluler Kedungwuni di Jalan Raya Kedungwuni.

"Ada banyak tawaran menarik disini mulai dari cashback hingga promo menarik lainnya. Beragam pula pilihan produknya semua ada disini," demikian ungkap Karyawan setempat, Yulia, Sabtu (28/12).

Disana tergolong lengkap mulai dari handphone, aksesoris ataupun service. Pihaknya memiliki beragam promo. Dari promo akhir tahun, hingga double cashback handphone seperti Oppo tipe A1k yang sebelumnya Rp1.699 juta menjadi Rp1.599 juta. Ada juga tipe A52020 dari Rp2.999 juta menjadi Rp2.799 juta.

Ada juga VIVO S1 Pro ada cash back sampai Rp300 ribu. Dan masih banyak lagi penawaran menarik dari handphone lainnya. "Bisa dibilang disini pusatnya handphone dan aksesoris terlengkap, termurah dan bergaransi tentunya," katanya.

Yulia juga mengungkapkan tidak hanya cash saja disini juga melayani kredit bahkan siap antar barang sampai ke rumah konsumen dan free ongkir pula. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: