Akhir Tahun, Big Sale Hadiah

Akhir Tahun, Big Sale Hadiah

NEW LIVINA - Nissan Datsun Pekalongan adakan semarak akhir tahun promo big sale hadiah menarik, Rabu (11/12).

KOTA - Mendekati pergantian tahun, diler Nissan Datsun Pekalongan menggalakkan berbagai strategi untuk meningkatkan penjualan kendaraan roda empatnya. Antara lain berupa promo dengan bonus dan potongan harga dengan melakukan SPK di bulan Desember ini.

Promo akhir tahun Nissan Datsun Pekalongan berupa promo DP ringan dan angsuran murah ini terbilang big sale & big hadiah. Sehingga bagi anda warga Pekalongan dan sekitarnya yang sudah lama merencanakan membeli mobil berkelas dengan harga nego, segeralah merapat ke Pameran diler Datsun Pekalongan di Transmart Pekalongan sampai dengan 17 Desember. Atau langsung ke diler Nissan Datsun Pekalongan hingga 31 Desember bulan ini.

Demikian diungkapkan Sales Consultan Nissan, Kristy dalam Pameran di Transmart Pekalongan, Rabu (11/12). Promo tersebut berlaku untuk semua produk Nissan Datsun.

All New Datsun GO anda bisa peroleh hanya dengan DP Rp8 jutaan. Sementara itu, All New Livina bisa dimiliki hanya dengan DP Rp12 jutaan. Beda lagi dengan Datsun Cross, anda bisa peroleh dengan DP Rp20 jutaan.

Selain itu, promo akhir tahun ini juga akan mendapatkan diskon puluhan juta rupiah. Mulai dari Teraa, Serena C27, Joke, Jumarch hingga Navara.

Tambahan bonus aksesoris menarik, Free jasa service selama 4 Tahun, Free Oli s/d 50.000km, Free Full Kaca Film, Free Karpet Dasar, Free Souvenir, RATE BUNGA 0% dari 6 bulan, Free Voucher OVO senilai Rp3 juta. "Tentu dengan syarat dan Ketentuan berlaku," kata dia.

Selain Dp ringan dan angsuran murah anda juga bisa tukar tambah semua merk. "Dijamin, proses mudah dan bisa tunduk pada data dibantu hingga acc leasing," jelasnya.

Kata Kristy, membeli Nissan Datsun sekarang, pasti untung. Sebab untuk akhir tahun ini seperti tahun-tahun sebelumnya sedang menghabiskan stok 2019, karena 2020 mendatang harga unit akan segera naik. "Jadi kalau customer berminat beli mobil dengan diskon banyak, bisa proses di Desember ini," paparnya.

Selain itu kenapa harus membeli sekarang karena stok terbatas, dan mungkin untuk pilihan warna juga terbatas, jadi siapa cepat dia dapat.

"Livina Tipe VE dan VL Datsun type tertinggi T active. Kedua nya bisa connectivity dengan head unit, Fitur Android Auto dan Car Play yang tidak dimiliki sama merk sebelah, dan ini cukup populer dicari customer di tahun 2019 ini. Tipe yang lain juga," ucapnya.

Sebagai tambahan menurut Kristy, tahun depan, Nissan Datsun bakal sibuk launching 3 mobil baru. "Untuk pastinya, kita tunggu tanggal launchingnya," imbuhnya.

Tidak hanya tipe baru saja, kemungkinan tahun depan jenis kendaraan roda empat dengan tenaga listrik dari Nissan juga masuk Indonesia. "Bisa jadi mobil listrik Nissan masuk ke Indonesia, " tambahnya.

Konsultasikan kebutuhan mobil anda demi kenyamanan keluarga anda. Info pemesanan dan test drive bisa menghubungi Sales Executive terkait atau bisa juga datang langsung ke shoowroom di Jalan DR Sutomo Kalibanger Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: