Treatmen Cantik Lengkap Sanggar Senam

Treatmen Cantik Lengkap Sanggar Senam

*Lily Beauty Care

KLINIK - Nampak dari depan klinik kecantikan Lily Beauty Care yang berada di Jalan Raya Bojong, Ketitang Kidul, Pekalongan, Kamis (19/9).

KAJEN - Lily Beauty Care kembali hadir di Jalan Raya Bojong, Ketitang Kidul, Pekalongan. Klinik kecantikan yang sudah berdiri dari tahun 2012 ini, mengutamakan cantik secara alami dengan natural produk tanpa alat bantu medis, tidak hanya itu kini lengkap dengan sanggar senam De' Lialy. Lily Beauty Care, cantik alami baik luar dan dalam, Kamis (19/9).

Pihak Consultan setempat, dr Nova, mengungkapkan pihaknya merupakan cabang dari klinik kecantikan yang ada di Surabaya dan Kendal. Dan untuk wilayah Pekalongan sendiri sebenarnya sudah ada tiga tahun lalu hanya saja sempat off karena harus pindah lokasi. "Meski lokasi baru alhamdulillah respon pelanggan loyal masih ada, jadi mudah beradaptasi kembali," tuturnya.

Kehadiran tempat yang lebih luas serta nyaman untuk treatment kecantikan, nyatanya bukan itu saja yang baru yang diluncurkan Lily Beauty Care, tepat pada 15 September ini, klinik juga resmi meluncurkan produk barunya berupa sanggar senam kebugaran. Jadi tidak hanya cantik secara fisik alami saja, tetapi dari dalam pun ada. "Bisa dibilang paket lengkap kalau datang kesini. Bisa cantik alami baik luar dan dalam," tambahnya.

Berbicara mengenai pelayanan, Lily Beauty Care merupakan klinik kecantikan non medis dan salon kecantikan yang memiliki fasilitas terlengkap all treatment meliputi facial treatment wajah, salon perawatan rambut, perawatan body hingga baby spa dan swin.

Untuk dominan digemari pasien, hampir semua produk jadi pilihan menarik bagi mereka. Karena disini selalu mengunggulkan produk herbal sebagai bahan utama perawatanya. "Semua treatment menggunakan bahan alami, misal coklat untuk massage yang memang dari coklat asli, bahkan semisal bahan alaminya susu yah memang pakek susu asli yang terkadang masih bau amis. Tapi itu penting utnuk kulit kering guna melembabkan kulit pastinya," tegas Nova. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: