Cuci Mobil dengan Sensasi Berbeda

Cuci Mobil dengan Sensasi Berbeda

*Auto Bridal Plus 76 Pekalongan

CUCI MOBIL - Auto Bridal Plus 76, salon mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

KOTA - Ada nih di Pekalongan, lokasi cuci mobil lengkap dengan salon. Dijamin mempercantik kendaraan roda empat anda, apalagi musim penghujan seperti sekarang.

Auto Bridal salah satu salon mobil mewah yang ada di Pekalongan yang menyediakan layanan cuci mobil kelas premiun dengan harga terjangkau. Berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan ini juga satu lokasi dengan cafe and resto Foodpedia. Cuci mobil bisa sambil nongkrong cantik di cafe kekinian.

Demikian diungkapkan Aldian, Staff Auto Bridel ketika ditemui di lokasi. "Kalau bicara konsep memang kita fasilitasnya lebih ke jasa otomotif dan sini kita menggunakan jasa auto detailing proporsional," ungkapnya.

Di Auto Bridel ini, ada tiga jasa pencuciannya. Mulai dari yang reguler, retteling hingga proteksi. "Untuk penunjangannya memang ada jasa yang namanya cuci. Cuci kita dibagi 3, ada reguler, ada cuci retelling, sama cuci proteksi," jelasnya.

Bahkan pihaknya mengklaim bahwa pencucian mobil ini jauh berbeda dari yang lain karena kelebihan dan keunggulan-keunggulannya. "Kalau bicara kualitas semua pencucian itu beda-beda. Bedanya gini, kalau dibicarakan masalah ke unggulan kita mempunyai PH 7 balance yang mengandung unsur istilahnya kemikel yang tidak larut untuk melimpahkan industri, akan tetapi PH 7 balance itu yang murni kadar air," paparnya.

Yang lebih utamanya lagi adalah karena fasilitasnya terbilang lengkap. "Fasilitas kita adalah pertama mempunyai fasilitas parkir, kedua VIP room sama free hotspot, terus cafe, terus hidrolik teoritasnya juga ada, terus untuk meeting room juga ada, terus untuk yang lebih khususnya ke reservation call. Itu kita memprioritaskan orang yang untuk merekap apa mereservasi aja," tegasnya.

Siapapun yang pernah mencuci mobil di tempat ini, maka akan merasakan hasil yang seolah baru kembali. Bahkan dipencucian ini, tersedia fasilitas khusus bagi member.

"Betul sekali, kalau VIP yang dimaksud adalah ruang tunggu khusus untuk member. Kalau ini untuk fasilitas voting itu khusus perawatan yang retelling," imbuhnya.

Bahkan untuk member, ada promo dan potongan harga tertentu. "Ada member juga, ada potongan dispen juga bahkan free juga ada. Free cuci selama 1 tahun juga ada. Member di kita ada member diamond itu dia mempuanyai fasilitas yang namanya cuci selama 1 tahun tanpa batas frekuensi," jelasnya.

"Yang kedua mendapatkan full paket salon, tapi selama 1 tahun 1 kali, full paket salon apa yang di maksud perawatan seluruh body, perawatan seluruh kaca, perawatan seluruh mesin, perawatan seluruh interior, perawatan seluruh kolongan badan. Itu hanya registrasi KTP serta fotocopy STNK aja. Tapi ada minimun casnya ya," tambahnya.

Untuk harganya sendiri, anda tak perlu khawatir, masih bisa menjangkau kantong kelas menengah ke bawah. "Kalau segi harga spesialisnya di Pekalongan memang itu sekitar harga Rp60.000 hingga Rp70.000 aja," ucapnya.

Selama beroperasi di Pekalongan, respon masyarakat cukup positif. Bahkan terbilang antusias. Buktinya ada ratusan mobil yang menggunakan jasa pencucian ini setiap bulannya.

"Responnya alhamdulillah baik, sekarang total kuota mobil dalam 2 minggu itu hampir 320 mobil. Disini skala bintang 4 ya. "Untuk mereka yang ingin datang segeralah mencoba sebelum mobil kotor, bersihkan mobil anda," tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: