Peachy Brow, Akhir Tahun Tampil Baru

Peachy Brow, Akhir Tahun Tampil Baru

NAILART - Tampil cantik dengan treatment Nail Art ala Peachy Brow Pekalongan, Rabu (11/12).

KOTA - Kabar gembira bagi anda yang gemar mempercantik diri. Akhir tahun makin cantik dan menawan dengan tampilan baru. Datang dan kunjungi segera Peachy Brown Pekalongan. Manjakan diri dengan rangkaian treatment dan perawatan ala korea yang kekinian dengan tawaran menarik di dalamnya.

Produk Peachy saat ini mulai dari Eyelash Extension, Gel Nailart dan segala macam sulam, serta pedi cure. Demikian dijelaskan Owner Peachy Brow, Yani Liana, Rabu (11/12). "Akhir tahun ini kita baru ada promo seperti biasa, paket hemat, gratis merchandise menarik dari peachy," jelasnya.

Bahkan kata dia, dipertengahan bulan, akan ada member card untuk Peachy. Jadi semakin bertambah diskon nanti yang di dapat konsumen yang bergabung jadi member Peachy. "Untuk paket hemat sendiri akan mendapatkan diskon lagi jika sekalian apply member card peachy," katanya.

Sepanjang tahun 2019 ini, Eyelash dan nail art merupakan produk perawatan yang paling laris di Peachy. "Eyelash dan nail art paling larisnya," ungkapnya.

Selain itu pihaknya juga sedang membuat harga spesial untuk desain nail art. "Kita juga bikin spesial harga untuk desain nail art," imbuhnya.

Harganya mulai dari Rp129.000 untuk desain simple dengan sedikit desain atau design unik dengan tamabahan gliter bisa dibanderol Rp159.000.

Menurut Yani Liana, Eyelash Extension ala Korea itu masih digandrungi masyarakat sekarang, khususnya anak muda. Tampil cantik dengan bulu mata lentik tanpa harus memakai maskara. "Jadi tidak perlu repot-repot memasang bulu mata atau mengaplikasikan maskara pada bulu mata, bulu mata sudah lentik dan cantik dengan eyelash," katanya.

Liana menuturkan saat ini ada empat jenis eyelash extension, yaitu Korean, Sugar Black, Japanese, dan Russian. Namun diakui, yang paling banyak diminati pelanggan adalah Korean Eyelash Extension karena menampilkan kesan lebih natural.

Disampaikan pula bahwa kebanyakan produk perawatan tersebut diimpor dari Korea, sedangkan untuk Keratin Lah Lift diimpor dari Eropa. Dan khusus di Cabang ada perawatan Nail Art berlebel halal. Dan warnya yang tersedia lengkap bahkan lebih lengkap dari pada di pusat.

"Disini lengkap dari treatment eyelash, Nail Art hingga Pedi Cure juga ada. Dan Khusus hanya di cabang treatmant Nail Art berlabel halal dengan warna lengkap," paparnya.

Segera berkunjung ke Peachy Brow Pekalongan, di jalan Cempaka atau cabang Peachy terdekat Jalan Urip Sumoharjo. Dapatkan penawaran terbaik di akhir tahun ini, tampil cantik bersama Peachy Brow. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: