Dafam dan Radar Tingkatkan Kerjasama

Dafam dan Radar Tingkatkan Kerjasama

BERSAMA - Managemen Hotel Dafam yang diwakili Exy menyerahkan kenang-kenangan kepada Radar Pekalongan, kemarin.

KOTA - Dalam rangka meningkatkan jalinan kerjasama dengan media massa, Managemen Hotel Dafam Pekalongan mengunjungi Kantor Radar Pekalongan di jalan Binagriya, kemarin.

"Selain bersilaturrahmi. Kunjungan tahunan ini, untuk meningkatkan kerjasama antara Radar dengan Hotel Dafam," ucap Public Relation hotel setempat, Exy kepada Radar. Wanita berparas cantik itu menyebut, media telah menjadi bagian tak terpisahkan dari industri hotel. Media massa jadi media strategis bagi promosi bagi program program hotel.

"Media jadi salah satu mitra kami untuk membesarkan nama industri hotel di Pekalongan, salah satunya Hotel Dafam," tuturnya, didampingi Assistant Director of Sales Wiwid, dan Ayu sebagai sales Hotel Marlin.

Exy menjelaskan, Hotel Dafam Pekalongan memiliki 9 lantai terdiri dari 89 kamar dengan 44 tipe deluxe, 43 eksekutif, 2 suite, dan 1 royal suite. Fasilitas hotel untuk tamu seperti lounge bar, restoran, meeting room, ball room, fitness center, spa, swimming pool, gym, dan executive lounge.

"Untuk ruang pertemuan berskala besar bisa menampung sampai 800 orang. Ruangan ini bisa dimanfaatkan untuk instansi pemerintah, BUMN, swasta maupun perorangan," pungkasnya. (dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: