Produk Busana dari Tanah Abang Digemari

Produk Busana dari Tanah Abang Digemari

WONOPRINGGO - Sebagai salah satu pusat grosir terbesar Tanah Abang masih menjadi daya tarik sebagian masyarakat untuk berbelanja busana, khususnya Ramadan tahun ini.

RUMAH MODE - Tunik Panjang by Fairuz masih digemari sebagian masyarakat sekitar untuk dijadikan busana pada lebaran nanti. DWI FUSTI HANA PERTIWI

Nah sekarang, tidak lagi harus jauh-jauh kesana, karena mulai banyak bermunculan butik yang menjual produk langsung dari tanah abang. Seperti Rumah Mode di Jalan Raya Wonopringgo ini, yang menjual busana dari produsen tanah abang.

Owner Rumah Mode, Azizah, menuturkan pihaknya menjual aneka busan muslim. Untuk keseluruhan produk yang dijual merupakan produk sendiri dari desain Fairuz yang merupakan salah satu brand yang ada di Pusat Grosir Tanah Abang yang masih satu produk dari Rumah Mode itu sendiri. Untuk desain lebih mengarah pada fashion kekinian yang digemari masyarakat, khususnya yang masih in di Tanah Abang, dan terbukti disukai juka dipasaran Pekalongan dan sekitarnya.

"Untuk produk desain Fairuz sendiri lebih pada gamis dengan motif bordil, tunik panjang bordil dengan rempel dibawah. Untuk coraknya sendiri variatif dari polos hingga bunga, dan kebanyakan desainnya lebih kekinian dan banyak dicari di Tanah Abang," ungkapnya.

Ia menambahkan, untuk kisaran harga masih terjangkau dilihat dari produk sendiri serta sebagian produk dari Grosir Tanah Abang yang dikenal dengan harga terjangaku jadi kisaran dari untuk Tunik Rp110 ribuan hingga gamis Rp150 ribu.

"Disini juga melayani dalam bentuk pembelian secara grosir, pastinya jauh lebih murah lagi dari harga satuanya," tambahnya.

Pada Ramadan ini, kebanyakan masyarakat masih dominan mencari gamis, khususnya gamis syari yang masih tren dengan desain lebih modern mewah untuk dipakai lebaran nanti. Harganya mulai dari Rp250 ribuan hingga Rp500 ribuan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: