Promo Akhir Tahun, All Treatment Diskon

Promo Akhir Tahun, All Treatment Diskon

PROMO - Natasha Skin Clinik Center Pekalongan, adakan promo akhir tahun, Senin (9/12).

KOTA - Bagi anda penggila perawatan kecantikan untuk berbagai genre atau varian treatment, kabar baik akhir tahun ini datang dari Natasha Skin Clinik Center Pekalongan yang lagi rilis promo 25 % untuk semua treatment dan produk.

Demikian diungkapkan Branch Manager Skin Clinik Center Peklaongan, Nia Kurnia, ketika ditemui di kantornya di jalan Dr. Cipto Pekalongan, Senin (9/12).

"Dan ini juga sedang promo 25%. Intinya hampir all treatment di Natasha di akhir tahun ini promo diskon hingga 25%," ungkapnya. Potongan 25% itu berlaku di bulan Desember. Dan untuk Treadlift, khusus di tanggal 20-26 Desember. "Lantas yang di Desember ini ada promo melimpah, salah satunya ada Filler, Treadlift (Menambah Volume) ada potongan diskon hingga 25%. Dan khusus di bulan Desember ini, dan terus Treadlift khusus ditanggal 20 hingga tanggal 26," kata dia.

Selain itu, kata Nia, ada juga Botox untuk kerutan dan mancungin hidung. Terus ada PRP untuk penuaan. "Jadi serum darah kita diambil kemudian di ekstraksi dan nanti ada pembentukan lapisan darah dan protein itulah yang diinjeksi jadi membuat kulit lebih kencang dan kenyal serta brigtening hasilnya nanti," paparnya.

Selama tahun 2019 ini, pihaknya mengaku telah mendapatkan capaian yang memuaskan, baik dari segi treatment maupun penjualan produk. Hal itu disebabkan karena jumlah pasien yang mempercayakan treatment wajah dan kecantikannya di Natasha Pekalongan senantiasa mengalami peningkatan setiap bulannya.
"Kita alhamdulillah untuk pencapaian Oke, kita achivment. Terus yang bikin oke itu adalah pasien trie ill. Pasien trie ill kita naik, pasien baru juga naik," ujarnya.

Itu artinya Natasha telah menjadi pilihan sadar masyarakat dalam hal kecantikan seiring peningkatan kebutuhan masyarakat terkait perawatan wajah.

"Kesadaraan untuk mempercantik diri masyarakat Pekalongan itu udah mulai butuh perawatan wajah, sudah mulai sadarlah terutama terhadap Natasha sendiri," jelasnya.

Pihaknya mengaku selama tahun 2019, kebanyakan masyarakat yang datang treatment, lebih pada keluhan masalah jerawat. "Kebanyakan kita dijerawat. kebanyakan pasien yang datang mengeluh lebih ke jerawat," imbuhnya.

Kenaikan konsumen sendiri telah mencapai target yang ditentukan hingga 14%. Atas pencapaian itu, pihaknya mengaku akan membuat gebrakan baru di tahun 2020 nanti. Salah satunya akan membuat, satu beauty class seperti sebelumnya. "Itu WOW banget hasilnya juga memuaskan, artinya partisipasi masyarakat untuk kepengen cantik hingga nyobain produk kita itu oke," jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk produknya sendiri, utamanya yang dari Korea itu akan lebih diperbaharui. "Jadi kan ada skin care Korea, nah itu kita akan perbaharui. Karena memang oke banget hasilnya," katanya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: