Promo Desember Nasmoco, Harga dan Potongan Bagus

Promo Desember Nasmoco, Harga dan Potongan Bagus

NEW CALYA - Ada penawaran menarik untuk New Calya dari Toyota Nasmoco Pekalongan di akhir tahun ini, Kamis (5/12).

KOTA - Jelang akhir tahun biasanya para produsen menghadirkan beberapa program promo. Seperti yang dilakukan Toyota Nasmoco Pekalongan selaku dealer dan distributor resmi Toyota di Pekalongan.

Promo Nasmoco di Desember ini mulai dari potongan harga DP, angsuran, free oli dan sparepart hingga gratis service serta bonus menarik lainnya.

Demikian dijelaskan Sales Executive Nasmoco Pekalongan, Bakhtiar, ketika ditemui di lokasi pameran di Plaza Mall Pekalongan, Kamis (5/12).

Para costumer seharusnya jeli memanfaatkan promo akhir tahun ini dengan cerdas. Dengan harga serta potongan yang bagus, sebaiknya costumer cermat dalam menentukan waktu pembelian mobil. Dan bisa dibilang bulan ini jadi momen paling pas bagi mereka.

"Jadi ini kan udah akhir tahun, harga udah paling bagus, potongan juga udah paling bagus. Namun stok makin lama makin menipis, jadi segera dapatkan penawaran menarik dari Nasmoco segera," jelasnya.

Jadi buat para pembeli Toyota, tidak perlu lagi harus menunggu awal, pertengahan atau akhir bulan untuk memutuskan membeli mobil. Sebab bisa saja di akhir tahun stok produk semakin menipis. "Kalau misal niat mau beli mobil, tidak usah kelamaan nunggu, pasti nanti tidak akan dapat harga terbaik seperti bulan ini," ungkapnya.

Diantara semua jenis dan bentuk promo Nasmoco, New Calya dan Avanza masih menjadi primadona penjualan. Kendati berpengaruh positif pada penjualan tipe lain juga.

"Kita tetap nggak cuma akhir tahun aja, bulan-bulan normal juga, kita yang paling signifikan Calya dan Avanza. Itu bigbonenya kita. Nah, apalagi di akhir tahun, otomatis Calya dan Avanza paling rame pula," paparnya.

Untuk semua tipe di akhir tahun ini, rata-rata mengalami peningkatan penjualan yang signifikan. Berkat penawaran menariknya. Spesial untuk Toyota Calya sendiri ada promo DP cuman Rp7,5 juta, dengan angsuran Rp3,1 jutaan untuk 5 tahun.

"Itu murah banget. Asli. Untuk New Calya, ada penawaran menarik. Cuma itu berlaku untuk tipe yang paling rendah," ucapnya.

Bahkan untuk menggenjot penjualan semua produk Toyota di akhir tahun ini, terutama New Calya, Nasmoco menggelar pameran di Plaza Mall Pekalongan. "Kita sekarang ini hadir di Plaza Pekalongan hingga tanggal 12 Desember mendatang," jelasnya.

Kendati yang dipamerkan dalam pameran itu hanya Toyota Calya, apabila ingin mendapatkan informasi mengenai tipe produk Toyota yang lain juga bisa langsung koordinasi dengan pihak sales terkait. "Untuk yang dipamerkan sendiri sementara New Calya," imbuhnya.

Untuk OTR Calya sendiri punya potongan harga spesial. "OTR New Calya masih sama persis dengan bulan kemarin, cuman kalau misal potongan harganya lebih spesial dari sebelumnya, mulai dari Rp144.900 tipe E standar manual, sampai tertingginya Rp166.400, tipe G Matic," paparnya.

Selain Toyota Calya, tipe lain juga ada potongan harga, mulai dari DP, angsuran hingga gratis oli dan sparepart. "Toyota Agya, DP 8,8 Jutaan, angsuran Rp3,2 juta, itu Agya tipe G yang 1200 CC yang manual. Itu dijamin terjangkau. Itu untuk DP termurah," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: