Promo Gebrakan Awal Tahun

Promo Gebrakan Awal Tahun

*Daihatsu Pekalongan

PAMERAN - Daihatsu Pekalongan adakan pameran di Transmart Pekalongan.

KOTA - Awal tahun siapa bilang harga naik, apalagi buat yang pengen beli kendaraan roda empat. Masih dengan gebrakan awal tahun Daihatsu Pekalongan.

Ada spesial harga terjangkau hingga DP serta angsuran yang dijamin minim, dijamin berguna bagi mereka yang butuh mobil keluarga. Selain promo menarik Astra Daihatsu Pekalongan kini hadir lebih dekat di area Kabupaten Pekalongan yakni di outlet Kedungwuni, tepatnya di Jalan Simpang 3 Podo No 44 Kedungwuni - Pekalongan.

Demikian diungkapkan Tiara, Sales Marketing Astra Daihatsu Pekalongan ketika ditemui di lokasi Pameran, Transmart Pekalongan. Adapun promo primadona Daihatsu awal tahun ini adalah DP dan angsuran ringan dengan komitmen pelayanan terbaik se Jawa Tengah. Juga ada promo bunga termurah dangan DP paling ringan. Disini juga menerima tukar tambah kendaraan.

Untuk promo DP dan angsuran terjangkau mulai dari pembelian produk dengan angsuran mulai dari Rp80 ribu hingga Rp150 ribu rupiah perhari.

"Mulai dari kendaraan LCGC tujuh penumpang Daihatsu Sigra angsuran sangat terjangkau mulai dari Rp80 ribu/hari. Bukan hanya Sigra saja nyatanya New Ayla juga angsuranya Rp80 ribu/hari," ungkapnya.
Atau mau Kendaraan tipe SUV seperti Terios juga ada penawaran menarik mulai dari angsuran Rp150 ribu/hari.

Dikatakan, untuk kendaraan niaga sendiri seperti Grand Max Pick Up cukup dengan angsuran Rp120 ribu/hari. Cukup untuk nyicil kendaraan usaha di awal tahun 2020 ini. Sedangkan Grand New Xenia angsuran mulai 130 ribu. Beda lagi dengan All New Terrios, angsurannya mulai dari Rp150 ribu.

Selain promo jual beli, anda juga bisa melakukan tukar tambah untuk semua produk Daihatsu. Semua proses transaksi jual beli tersebut juga semakin mudah dan murah. Sebab jika anda sibuk, pihak dealer bisa langsung menjemput data dan persyaratan langsung ke rumah anda. Jadi anda tak perlu repot ke dealer lagi.

Selain promo DP dan angsuran murah serta tukar tambah, juga ada promo service hemat. Dengan konsep ganti oli dan oli filter hanya Rp250 ribu dari harga awal Rp423 ribu.

Promo service hemat ini berlaku untuk masing-masing tipe dan model. Untuk tipe Grandmax ada paket pekerjaan tune up dan chek rem harga promo hanya Rp195 ribu dari harga awal Rp280 ribu. Namun tipe mobilnya Daihatsu tahun 2016 ke bawah.

Untuk Xenia, ada paket pekerjaan tune up dan chek rem hanya dengan harga Rp355 ribu dari harga awal Rp495 ribu. Itu berlaku untuk tipe 2016 kebawah.

Untuk Terios, ada paket pekerjaan tune up dan chek rem dengan harga Rp375 ribu dari harga awal Rp617 ribu. Semua paket promo di atas hanya berlaku di wilayah Jateng dan Jogjakarta. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: