Promo Perawatan, Tampil Cantik dan Sehat

Promo Perawatan, Tampil Cantik dan Sehat

PERAWATAN - Konsumen sedang melakukan perawatan di Navaagren Natural Skin Care.

KOTA - Perawatan kulit, wajah dan tubuh merupakan kebutuhan utama khususnya bagi kaum hawa. Namun kebanyakan perempuan tidak memahami cara menjaga dan merawat kulit dengan baik dan benar.

Naavagreen Natural Skin Care Pekalongan memberikan semua jawaban akan masalah tersebut. Pasalnya Navaagreen Naturalisasi Skin Care Pekalongan merupakan tempat yang tepat untuk menjaga kulit agar tetap cerah dan sehat tanpa harus menguras isi dompet.

Kepala Cabang Navagreen Pekalongan, Henry menuturkan biaya perawatan kecantikan dan kesehatan kulit biasanya perlu dana khusus, namun di Navaagreen cantik alami tidak perlu risau karena bulan ini ada paket perawatan terbaik dengan harga terjangkau.

"IPL (Intense Pulsed Light) merupakan perawatan modern terbaru yang mengubah spektrum cahaya dengan panjang gelombang tertentu menjadi energi panas dan ditargetkan ke area wajah tertentu yang bermasalah seperti jerawat, pigmen, dan bulu halus dan berfungsi untuk mencerahkan dan meremajakan kulit wajah," paparnya.

Perawatan tersebut sedang ada Harga promo Rp200.000 (Facial + Intense Pulsed Light). "Kalo untuk paket krim dapat free facial bulan januari," lanjutnya.

Selain itu ada juga perawatab Body package, dimana setiap pembelian lotion pagi, lotion malam, body scrub dan minuman serbuk segar akan mendapatkan free facial. Dan ini berlaku untuk periode 07-31 januari 2020.

"Tunggu apa lagi, segera merapat ke Navaagreen, jangan lewatkan kesempatan ini, mumpung ada paket sehat cantik dari Navaagreen. Kapan lagi bisa dapetin kulit kencang sehat plus slim dengan kombinasi perawatan yang dibanderol dengan harga yang terjangkau, " tutupnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: