Promo Produk Kecantikan Alami

Promo Produk Kecantikan Alami

*Oemah Herborist

HERBORIST - Oemah Herborist kini hadir di Plaza Pekalongan, Kamis (5/12).

KOTA - Keinginan untuk merawat kulit dan tubuh tentunya dirasakan oleh semua wanita. Permasalahannya adalah produk kecantikan sekarang rata-rata menggunakan bahan kimia?. Sehingga mendapatkan produk yang bagus, berbahan dasar dan aroma alami dengan harga yang terjangkau sangat diharapkan semua wanita.

Tapi tak usah khawatir, Oemah Herborist salah satu produk kecantikan yang berbahan dasar dan aroma alami sudah hadir di Kota Pekalongan tepatnya di Plaza Pekalongan. Produk kecantikan dari Semarang yang sudah grand opening sejak Jumat (29/11) kemarin di Plaza Mall Pekalongan ini sedang gencar-gencarnya menggelar promo akhir tahun.

Demikian dijelaskan karyawan toko Oemah Herborist, Devi ketika disambangi di Plaza Mall Pekalongan, Kamis (5/12). Adapun promo spesialnya mulai dari beli dua produk gratis satu produk hingga beli satu dapat satu. Ini khusus item tertentu dan promo juga berlaku terbatas.

Misalnya saja Body Battrer beli 2 gratis 1, Parfum beli 2 gratis 1 dan Body Scrabnya juga masih promo beli 2 gratis 1. Selain itu ada juga jenis promo yang lain yakni beli 1 gratis 1. "Terus ada juga yang beli 1, gratis 1. Itu yang khusus spesial coconut. Jadi produk tertentu aja yang masih promo yang beli 1 gratis 1 nya," tambahnya.

Sejak grand opening 29 November lalu di Plaza Mall Pekalongan, produk kecantikan yang berkantor pusat di Semarang dan berkantor cabang di Binagriya ini mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

"Di Binagriya hanya kantornya saja. Ada Stoknya disitu. Tapi kalau mau all order nanti diambilin dari pusatnya," ungkapnya. "Antusiasme warga ketika grand opening rame banget, tapi itu kan cuma, soalnya itu kan full time ya jadi dalam omset juga pengaruh," sambungnya.

Salah satu faktor yang menyebabkan respon positif dari masyarakat adalah karena Herborist itu produk kecantikan namun menggunakan bahan natural serta alami. Salah satu keunggulannya itu aromanya natural. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: