Promo September Banyak Pilihan

Promo September Banyak Pilihan

*Cendana Wangi Kedungwuni

PROMOSI - Aksi Promosi Cendana Wangi Kedungwuni di Ajang Pameran Plaza Kedungwuni, (18/9).

KOTA - Banyak pilihan produk menarik Honda yang bisa dipilih dibulan ini, ada promo "Sempurna" yakni promo September penuh warna dari Honda. Mulai dari DP minim hingga pilihan angsuran ringan. Tidak hanya itu proses cepat dan mudah. Tak kecuali, dealer resmi Honda Cendana Wangi Kedungwuni kini hadir lebih dekat menyapa masyarakat dalam ajang pameran di Plaza Pekalongan hingga beberapa hari kedepan, Kamis (19/9).

Banyak pilihan produk yang bisa dipilih, tidak hanya terjangkau proses juga diproses dengan cepat dan mudah hingga selesai.
Marketing setempat, Syafar, mangatakan khusus bulan September penuh warna pilihan produk Honda yang menarik. Mulai dari penawaran produk unit Supra X CW dengan angsuran Rp800 ribuan. Ada pula Series Beat eSP CW dengan besaran angsuran Rp700 ribuan. Meski produk lama nyatanya Series Beat masih dominan digemari masyarakat. "Beat series juga masih jadi favorit jadi pilihan, karena mungkin dari segi harga dan juga desain serta performanya cocok untuk segala kalangan. Disamping produk unggulan baru Honda Genio dan juga ADV150 tentunya yang masih jadi primadonanya Honda," imbuhnya.

Selain itu Syafar juga menambahkan, unitnya banyak mulai dari, series Beat, series Vario, CB, CBR, Revo hingga Supra. Selian itu tidak hanya unit lama, melainkan ada juga keluaran terbaru Honda yakni Honda Genio juga terdaftar dalam promo menarik tersebut. Kisaran harga mulai Rp18 jutaan untuk tipe CBS dan Rp19 jutaan untuk Genio ISS.

Dan bulan ini ada penawaran menarik dengan angsuran Rp794 ribu untuk tipe CBS ISS. Konsumen bisa dapatkan varian Honda Genio terbaru dengan desain yang casual dan bodi compact sehingga sesuai untuk generasi kekinian saat ini. "Jelas ini kesempatan menarik dan menguntungkan bagi konsumen yang ingin beli motor Honda di bulan ini. Promo menarik dan tentunya memuaskan bagi mereka," tegas Syafar. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: