Ramadan, Busana Tersedia Lengkap

Ramadan, Busana Tersedia Lengkap

EDISI RAMADAN - Mengeluarkan produk gamis dan baju koko khusus edisi Ramadan. DWI FUSTI HANA PERTIWI

PEKALONGAN - Buti hadir dengan produk ramadan gamis serta koko dengan desain casual kekinian cocok dipakai di momen ramadan, terletak di lantai satu Plaza Pekalongan, Buti salah satu store busana lengkap baik laki-laki dan perempuan dengan tawaran harga yang terjangkau.

Bagian Kasir Buti, Desi Anita, menjelaskan, pihaknya sebagai salah satu store yang menjual aneka produk dari wanita hingga laki-laki. Khusus Ramadan ini, pihaknya mengeluarkan produk busana muslim untuk wanita berupa gamis, atasan seperti blous sedangkan untuk laki-laki ada juga busana koko.

"Buti sendiri memiliki produk sendiri yang hampir satu minggu sekali selalu mengeluarkan varian barunya, mengikuti segmen pasar dan juga tren saat ini," ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk fashion Ramadan ini ada khusus gamis polos dengan kombinasi detail lipat dan remple dibagian pinggang dan juga bawah gamis yang memberi kesan casual feminim. Dengan motif lebih soft sehingga bisa dipakai di momen lebaran sekaligus momen setelahnya.

"Untuk kisaran harga gamis di Buti sekitaran Rp249 ribuan, disini bisa dibilang terjangkau dari segi harga tetapi untuk kualitas menjamin," lanjutnya.

Sejak memasuki Ramadan awal hingga menuju pertengahan ini, pihaknya telah mengahabiskan stok barang hingga 50% untuk barang baru edisi Ramadan. Dilihat dari kemajuan tersebut, pihaknya optimis bahwa Ramadan ini akan meningkat dalam hal penjualnya.

"Tidak ada promo khusus palingan nanti menjelang lebaran, dan untuk sekarang palingan promo khsusus diskon Up 70% untuk item lama saja," tambahnya.

Selain itu, ada juga promo casback hingga 20% untuk pelanggan Buti yang melakukan transaksi melalui program Go Pay dan diskon hingga 5% dengan aplikasi OVO. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: