Mie Jawa Bisa Jadi Menu Bersantap

Mie Jawa Bisa Jadi Menu Bersantap

MIE JAWA - Mie Jawa sajian nikmat pilihan makan siang anda di Nyong Cafe dan Resto Pekalongan.

PEKALONGAN - Mau makanan khas Nusantara yang dijamin tidak nguras kantong. Nyong Cafe dan Resto bisa jadi pilihan, spesial menu nusantara hingga khas Pekalongan ada disini. Lokasinya nyaman dan cocok jadi pilihan santap siang hari ini, Senin (28/10).

Tidak hanya menyajikan menu nusantara alternatif pilihan kekinian dari menu Western hingga Chinees ada. Dan spesial bulan ini ada Bakmi Jawa yang khas resep Nusantara yang diinovasi chef Nyong Cafe bisa jadi pilihan santap nikmat siang ini.

"Ada spesial menu Mie Jawa yang khas rasa nusantara, tetapi dikreasi sehingga memiliki rasa yang berbeda. Kalau biasa Mie Jawa pakai air biasa, disini menggunakan kaldu tulang sumsum sapi sehingga rasanya khas lebih mantap," tutur Penanggung Jawab sekaligus Cheff N'yong Cafe dan Resto, Ucup Sihombing.

Dikatakan Ucup, sajian nikmat Mie Jawa ini juga terbilang terjangkau cukup Rp17.000 saja. Atau mau menu favorit lainnya ada Sup Buntut, aneka lauk dari ayam hingga daging dan juga aneka sayuran sebagai pelengkap juga ada. Harga juga terjangkau mulai dari Rp3.000-an untuk aneka sambalnya. Pilihan paket juga ada disini.

Dengan desain konsep outdoor yang santai dan nyaman tempat ini cocok untuk sekadar nongkrong bareng teman, kumpul keluarga ataupun meeting kerja. Lokasi ini pas banget menunya lengkap harga juga terjangkau.
"Menu disini juga bisa by costum disesuaikan dengan acara konsumen, jadi recomended jadi lokasi acara anda bareng teman, keluarga atau rekan bisnis," lanjutnya.

Kenikmatan santap makan semakin menarik dengan adanya live cooking dari master cheff N'yong itu sendiri. Mantap menunya, ringan harganya. "Pesan makanan disini juga free es cendol sebagai bonusnya, dan ini berlaku sampai persediaan cendol masih ready saja ya," tambahnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: