Mifa Kembali Berbagi dalam giat Khitan Suci

Mifa Kembali Berbagi dalam giat Khitan Suci

KOTA - Komunitas pengusaha muda yang tergabung dalam Milyuner Family (Mifa) terus menjalankan misinya, bukan hanya untuk sukses bersama, tetapi juga istiqomah berbagi ke sesama. Salah satunya lewat program Khitan Suci.

"Saat ini Program Mifa masih terfokus pada kegiatan Khitan Suci (Sunat Ceria Bersama Mifa) yang telah kami selenggarakan di 13 September kemarin. Sampai saat ini sudah 16 titik dari bulan Agustus lalu. Tahun sebelumnya kami mengadakan Tamasyatim, tamasya bersama anak yatim, santunan anak yatim dan lainya," kata Maya, yang menjadi sosok ibu suri di komunitas Mifa tersebut.

Lanjut Maya, semua anggota Mifa berperan menjadi agen kebaikan mencari anak yatim dan dhuafa yang sudah ingin disunat tetapi terkendala masalah ekonomi. Mifa akan membantu mewujudkanya.

Program khitan kali ini ditujukan kepada saudara Akbar dan Haikal, yang dari hasil survei diketahui kondisinya memang tak mampu. Pelaksanaan dipusatkan di markas KOPASAB ( Komando Anak Bangsa) di Jalan Kusuma Bangsa , Pekalongan Utara, yang juga sebagai basecamp Mifa berkolaborasi dengan KOPASAB Untuk menyelenggarakan acara.

"Berkembang dari ini Mifa pun tergerak hatinya untuk membantu lebih manfaat lagi. Insya Allah sedang diurus untuk keluarga adek Akbar Haikal dan ibu Maslakhah untuk menempati tempat tinggal yang lebih layak dan lebih nyaman, "terusnya.

Mifa sendiri dibentuk sejak 2015 silam dengan mengusung tagline, profesinya pengusaha, hobinya menolong sesama. "Alhamdulillah, dari awal para anggota Mifa sudah didik dan dibekali untuk bermental kaya. sehingga menjadikan kita semua selalu ingin bermanfaat untuk semua," kata Maya.

Mifa sendiri terbagi menjadi beberapa divisi, seperti bisnis, sosial, religi, keuangan syariah, edukasi, digital marketing, hiburan dan inovasi. Serta ada juga Mifa Coorporation yang mana lini usaha Mifa dikelola bersama.

"Alhamdulillah, semua kegiatan Mifa dijalankan dengan amanah dan penuh tanggung jawab, semua divisi ini berperan aktif semuanya. dan mempunyai konsep kerja yang nyata di setiap kegiatan nya ada kegiatan harian, mingguan, bulanan, per tiga bulanan, semesteran, dan event tahunan kita namakan Big Event," jelasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: