MIFA Ramaikan Pekan Batik

MIFA Ramaikan Pekan Batik

RAMAI - MIFA (Milyuner Family) salah satu Booth di Pekan Batik Pekalongan yang ramai dikunjungi pengunjung yang datang, disini lengkap.

PEKALONGAN - MIFA (Milyuner Family) komunitas wirasusaha muda Pekalongan yang menjual aneka produk lengkap ada di pameran Pekan Batik Pekalongan. Tidak hanya menjual batik saja melainkan aneka macam produk dari makanan, pakaian dan kerajinan lainnya pun ada disana, dan dijamin harga terjangkau, Selasa (8/10).

Ketua MIFA, Hamid Ridwan, mengungkapkan MIFA (Milyuner Family) sendiri merupakan komunitas wirausaha muda pekalongan yang profesinya pengusaha hobinya nolong sesama. Untuk produknya sendiri hasil gabungan dari beberapa UKM sendiri, dan disini hanya 5% dari anggota MIFA yang sekarang ada 186. Kegiatan ini bukan kali pertama bagi komunitas, justru ini merupakan wadah penyalur bagi MIFA bahkan tak jarang juga ikut pameran hingga keluar kota pula.

"Syukur alhamdulillah, disini sejak awal masuk hingga hari terakhir antusias pengunjung yang datang dan membeli disini cukup mengalami kenaikan tiap harinya. Mungkin karena disini lengkap produknya jadi banyak pilihan bagi mereka, ditambah harga terjangkau," tuturnya.

Dikatakan Hamid, untuk semua produk yang dijual di MIFA hampir semua ada mulai dari produk batik sendiri dari Baju, kain, Sarung, sprei lengkap. Tidak hanya itu, produk lain seperti tas, pakaian anak, olahan makanan seperti kopi bahkan mainan juga ada.

"Hampir semua produk yang dijual di MIFA rata dalam penjualanya, karena ada prinsip dikami, kurangi kompetisi berbanyak kolaborasi. Dengan ini maka semua akan maju dengan kolaborasi bersama sehingga mengurangi selisih antar pengusaha," lanjutnya.

Pihaknya berharap MIFA semakin guyub serta bersinerji dengan pemerintah kota Pekalongan, bersama MIFA membangun kemajuan pembangunan di dunia usaha secara menyeluruh khususnya dibidang UKM. Dan semoga kedepan UKM Pekalongan dapat maju dan jaya bersama pemerintah Pekalongan. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: