Miliki Asuransi Mobil All Risk, Ini Manfaatnya!

Miliki Asuransi Mobil All Risk, Ini Manfaatnya!

Asuransi mobil All Risk populer juga disebut asuransi Comprehensive. Merupakan salah satu produk asuransi kendaran yang menanggung segala macam kerusakan mulai dari skala ringan hingga parah.

Mulai dari baret, penyok, hingga hilangnya kendaraan roda empat akibat tindak pencurian. Buat mengetahui berapa kisaran biaya asuransi yang meng-cover perlindungan tersebut, Anda bisa mengeceknya lewat kalkulator premi asuransi mobil.

Lantaran mampu memberi perlindungan secara menyeluruh, produk asuransi mobil All Risk sekarang menjadi salah satu produk yang populer tidak terkecuali di kalangan masyarakat Indonesia.

Asuransi All Risk vs TLO

Dari penjabaran singkat di atas tentu terlihat jelas perbedaan asuransi All Risk dan TLO. Sebelumnya mungkin Anda masih awam dengan asuransi TLO. Asuransi TLO atau Total Loss Only merupakan bentuk perlindungan terhadap kendaraan yang diberikan hanya untuk kerusakan total.

Klaim asuransi TLO hanya bisa diajukan jika kerusakan yang dialami mencapai 75% dari harga kendaraan dan tidak meng-cover kerusakan ringan seperti baret-baret atau penyok. Jadi memang berbeda dengan asuransi All Risk.

Mempertimbangkan skala perlindungan yang diberikan berbeda jauh wajar jika besaran premi asuransi All Risk dan TLO juga berbeda. Premi asuransi All Risk terkesan lebih mahal.

Sebenarnya mengetahui lebih lengkapnya bentuk perlindungan yang diberikan hal ini adalah wajar. Langsung saja cek kalkulator premi asuransi mobil asuransi mobil all risk sekarang untuk mengetahui kisaran perkiraannya.

Mengapa Memilih Asuransi Mobil All Risk?

Memang benar premi asuransi TLO jauh lebih murah dibanding asuransi All Risk. Akan tetapi, asuransi mobil All Risk memberikan manfaat pertanggungan lebih lengkap.

Anda selaku nasabah pun akan mendapat banyak manfaat lain, di antaranya:

Pertanggungan Polis Lengkap

Asuransi All Risk memberikan penanggungan untuk semua jenis kerusakan akibat risiko yang tidak terduga dan tidak disengaja. Kerusakan kecil seperti cat mobil baret, mobil penyok, cat mengelupas, bemper hancur, hingga kerusakan total yang menyebabkan mobil tidak bisa digunakan.

Biaya Perbaikan Mobil di Bengkel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: