Rayakan Kemerdekaan di Tengah Pandemi, Pengusaha Muda Denasri Wetan Bagikan Sembako, dan Aneka Hadiah ke Warga

Rayakan Kemerdekaan di Tengah Pandemi, Pengusaha Muda Denasri Wetan Bagikan Sembako, dan Aneka Hadiah ke Warga

BATANG - Momen kemerdekaan RI ke-75 ini terasa berbeda di tengah Pandemi Covid-19. Prihatin dengan dampak Covid-19 yang belum kunjung membaik, sepasang suami istri, pengusaha CV Hasil Mulya Denasri Wetan, Ahmad Kholid dan Hikmawati Batang berbagi kepada sesama. Khususnya kepada masyarakat sekitarnya yang beralamat di Desa Denasri Wetan RT5 RW3 Kecamatan Batang.

Tak tanggung-tanggung, pembagian bantuan beras tersebut dibarengi jalan sehat warga sekitar. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, sekitar 600 orang sekitar Denasri Wetan mengikuti kegiatan ini. Warga semakin antusias lantaran disediakan banyak doorprize. Mulai dari Sepeda Gunung terbaru, android, kulkas satu pintu, mesin cuci dua tabung, paket sembako, alat dapur dan aneka hadiah lainnya.

Selain aneka hadiah, pihaknya juga turut memberikan bantuan beras bagi seluruh peserta jalan sehat. Total hadiah yang dibagikan hampir senilai Rp70 Juta.

"Kami turut prihatin dengan musibah Covid-19 yang saat ini melanda. Dengan adanya corona, kami juga melihat masyarakat yang masih membutuhkan bantuan. Oleh karenanya dalam semangat memeriahkan kemerdekaan, kami juga ingin turut berbagi ke tetangga sekitar. Sehingga bisa lebih terbantu dalam situasi di tengah pandemi," jelas, Khikmawati, saat diwawancarai usai kegiatan jalan sehat, Minggu (16/8/2020).

Selain jalan sehat, pada malam harinya pihaknya juga menggelar pembagian doorprize aneka hadiah. Selain itu acara ini turut dimeriahkan hiburan dari Puji Bintang Pantura 4 dan kawan-kawan, serta kegiatan makan bersama warga sekitar.

"Kami ingin peringatan Kemerdekaan RI ke-75 Rahat bersama warga masyarakat sekitar. Sehingga dengan acara ini kami harap bisa menjadi hiburan Masya di tengah pademi. Kami juga berharap Covid-19, dapat segera usai. Sehingga kita semua bisa beraktivitas normal seperti semula," harap perempuan yang kerap disapa Ema Londo ini.

Salah satu penerima doorprize paket sembako, K Sugiarti mengaku senang mendapat bantuan ini. Selain itu kegiatan perayaan kemerdekaan RI ini juga bisa menjadi hiburan baginya yang selama ini cukup lama melaksanakan program di rumah aja.

"Alhamdulillah doorprizenya sangat bermanfaat, hampir semuanya dapat hadiah tambahan. Jika pun tidak dapat, besok kupon peserta dapat ditukarkan juga dengan bantuan beras. Bantuan ini tentunya sangat membantu saya dan keluarga. Semoga berkah untuk Bos Ema Londo dan keluarga," jelasnya. (Nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: