Rekomendasi Pilihan HP OPPO Flagship Terbaik

Rekomendasi Pilihan HP OPPO Flagship Terbaik

OPPO merupakan produsen handphone yang populer di Indonesia. Hampir setiap gerai selalu tersedia dan tidak pernah habis. Salah satu penyebabnya karena strategi pemasaran yang masif. Dampaknya, awareness masyarakat tentang OPPO semakin tinggi.

Seiring dengan perkembangan inovasi dan teknologi, OPPO menjelma menjadi salah satu produsen handphone flagship terbaik saat ini. Berbeda dengan handphone di pasaran, flagship dijual dengan harga mahal karena kualitasnya. Terkadang, penjualan HP OPPO flagship menerima kredit handphone dengan skema pembayaran angsuran.

Handphone OPPO Flagship Terbaik

Pada artikel ini, Anda akan menemukan handphone OPPO flagship. Simak daftar dan penjelasan berikut ini.

  1. OPPO Find X5 Pro

OPPO Find X5 Pro menawarkan fitur yang sangat pas untuk pecinta fotografi. Salah satu handphone flagship ini memiliki akurasi warna yang terbaik di kelasnya. Sebab, OPPO bekerja sama dengan Hasselblad untuk membuat standar baru dalam reproduksi warna.

Konfigurasi kamera yang unggul di kelasnya karena memakai kamera utama 50 MP dengan OIS dengan dukungan 3 axis sensor shift dan 2 axis lens-shift untuk pemotretan tetap stabil walau sambil bergerak.

Kamera pendukung dari ponsel ini terdapat sensor 13 MP telefoto yang mampu zoom optik 2x, serta lensa 50 MP pada fungsi ultra lebar demi memotret pemandangan dengan bidang luas yang lebih tinggi.

Layar dengan LTPO 2.0 Amoled dengan ukuran 6,7 inci membuat ponsel ini terlihat mengagumkan. Serta telah mendukung resolusi 2K (1440 x 3216 piksel) pada aspek rasio 20:9. Lalu penyegaran adaptif, dapat berubah dari 1 Hz sampai 120 Hz. Sangat tergantung dari pemakaian.

Layar dari OPPO FInd X5 Pro memiliki kecerahan tipikal 500 nit, kecerahan HBM 800 nit, kecerahan puncak 1300 nit. Dengan begitu, Anda mendapatkan visibilitas yang baik walaupun berada di bawah terik matahari.

Tidak hanya soal kamera, handphone ini memakai chipset Snapdragon 8 Gen 1 untuk menunjang performa. Sehingga Anda mendapatkan pengalaman bermain Genshin Impact pada grafis tertinggi.

  1. OPPO Find N

OPPO Find B hadi dengan membawa layar berukuran 7,1 inci dengan layar cover dengan bentang 5,49 inci. Walau begitu, bodi jauh lebih kecil karena berdimensi 132,6 x 73 x 15, 9 mm (saat dilipat) dan 132,6 x 140,2 x 8,0 mm (tidak dilipat).

Panel belakang dan depan sudah terlindung berkat kaca pelindung Gorilla Glass Victus. OPPO Find N dinilai memiliki kemampuan fotografi lebih baik karena lensa utama 50 MP dengan OIS, kamera 13 MP telefoto, serta lensa ultra wide 16MP.

Lensa telefoto pada ponsel ini memungkingkan Anda melakukan zoom optik sampai dua kali, kamera ultrawide dapat menangkap foto dengan sudut keluasan 123 derajat.

OPPO Find N memiliki dua kamera selfie yang terletak di cover dan layar utama pada desain punch hole. Walau tidak ada teknologi under display camera, kedua lensa ini memiliki resolusi 32 MP dan kualitas swafoto yang mengagumkan. Di balik cangkang OPPO Find N, tersimpan baterai Li-Po 4500mAh dengan fast charging 33 W. Anda hanya butuh 70 menit untuk mengisi daya baterai sampai penuh.

  1. OPPO Find X3 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: