Revisi Harga Diskon Bukan KPK

Revisi Harga Diskon Bukan KPK

*Rabbani Pekalongan

RAMAI - Ramai pengunjung memilih produk Rabbani yang ada di outlet Rabbani Pekalongan, Selasa (24/9).

KOTA - Masuk September ceria Rabbani kembali hadir untuk semua pecinta kerudung dan busana muslim Rabbani. Sebab, Rabbani menggelar diskon 40% All Item di seluruh outletnya, tak kecuali di outlet Pekalongan yang berlokasi di Jalan Dokter Wahidin, Pekalongan.

Program diskon bertajuk Rabbani Revisi Harga Bukan KPK (Kerudung Palsu KW) tersebut diselenggarakan sejak 20 hingga 30 September 2019 ini.
Rabbani Revisi Harga Bukan KPK (Kerudung Palsu KW) Diskon 40% All Item ini sudah sangat ditunggu oleh konsumen setia Rabbani. Dimana mereka bisa mendapatkan produk-produk Top Brand 2019 busana muslim dalam satu outlet Rabbani. Ini bisa jadi kesempatan besar sekaligus menguntungkan pastinya. "Tentunya ini merupakan apresiasi kami terhadap konsumen," ujar GM Marketing Rabbani, Ridwan.

Selain Rabbani Revisi Harga Bukan KPK (Kerudung Palsu KW) Diskon 40% All Item yang digelar 20 hingga 30 September 2019 tersebut, Rabbani juga akan menggebrak sejumlah kota di Indonesia dengan program Grebek Pasar Rabbani. Seperti diketahui, program Grebek Pasar Rabbani sangat sukses dan viral saat digelar di Kota Bandung beberapa waktu lalu. Bisa jadi kali ini kesempatan jatuh di outlet Pekalongan, pastinya seru.

Namun, Ridwan masih merahasiakan kapan terjadinya Grebek Pasar Rabbani berikutnya. "Pantau dan ikuti terus informasi kami di sosial media, yang jelas kita akan tour Grebek Pasar Rabbani disejumlah kota di Indonesia," pungkasnya. (ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: