Minimal Fashion Hadir di Pekalongan

Minimal Fashion Hadir di Pekalongan

OPENING - Brand Minimal kini hadir di Plaza Pekalongan.

KOTA - Satu lagi nih brand busana perempuan yang kekinian, Minimal hadir di Pekalongan. Dengan khas desain simple dan warna yang lebih kalem siap manjakan wanita dengan fashion baru 2020 ini.Berlokasi di lantai satu Plaza Pekalongan, Minimal hadir manjakan kaum hawa denga tren busana kekinian yang dijamin up to date. Demikian diungkapkan Septika, SPG Minimal ketika ditemui di store Minimal, Senin (03/02). "Brand Minimal sendiri berkantor pusat di Jakarta. Milik dari PT Mega Perintis," ungkapnya.

Brand busana perempuan yang juga sudah cukup populer di dunia online itu menyasar segmen pasar mulai dari kaum remaja hingga dewasa. "Kalau Minimal itu dia lebih pasarnya lebih kepada Remaja sampai dewasa," jelasnya.Meski lebih terkenal dengan busana perempuannya, namun Minimal juga nyatanya menjual produk khusus untuk laki-laki dengan nama Minimal Man. Namun karena Minimal baru saja opening Jumat (31/01) kemarin di

Pekalongan, maka produk untuk laki-laki belum dijual di Pekalongan. "Jadi intinya disini itu halnya untuk busana perempuan. Sebenarnya yang cowok itu ada, namanya itu Minimal Man, cuman klo di Pekalongan itu ngga ada. Kalau di Pekalongan cuman cewek semua," tegasnya. Adapun jenis busana yang dijual di Minimal Pekalongan ini mulai dari casual hingga formal. Artinya bisa untuk busana santai dan untuk pakaian kantor juga. Kendati diluar juga menjual busana pesta, tetapi di Pekalongan barangnya belum ready.

"Fashionnya sih ada yang casual, formal, buat pesta. Kebetulan di Pekalongan yang buat pestanya belum ada. Jadi lebih ke casualnya aja. Sama buat kantor juga bisa. Intinya lebih kekinian," bebernya. Untuk harga sendiri, bervariasi mulai dari harga diskon Rp75 ribu hingga harga normal Rp250 ribu per item. "Kalau blus itu biasanya mulai dari Rp199 hingga Rp250 ribuan, tapi kalau lagi pas diskon gede itu yang Rp75 ribu juga ada," kata dia.

Septika mengklaim dari segi kualitas produk dan harga sudah sesuai dengan brand Minimal yang sudah cukup terkenal. Sejak opening beberapa hari lalu, respon masyarakat Pekalongan lumayan antusias, bahkan pihaknya menyediakan diskon khusus untuk item-item tertentu demi menarik minat costumer untuk sekedar melihat produk Minimal. "Openingnya ya lumayan, apalagi kemarin ada tambahan diskon 15%, " pungkasnya.

Untuk hari biasa pun kata dia masih ada diskon sehingga tak perlu khawatir dari segi harga akan menguras kantong. "Kemarin diskon 15% cuman sampai 3 hari aja. Terus kalau yang sekarang ya promo reguler aja. Maksudnya kaya yang udah khusus barang diskon, biasanya diskonnya 20% hingga 40% untuk item tertentu," terangnya. (dwi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: