Minimarket di Jalur Pantura Disatroni Perampok Berpistol

Minimarket di Jalur Pantura Disatroni Perampok Berpistol

*Pegawai Indomaret Sempat Ditodong Pistol

BATANG - Minimarket Indomaret yang berada ditepi jalur Pantura atau tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Kauman, Kecamatan/Kabupaten Batang, Sabtu (16/2) sekitar pukul 04.00 wib disatroni perampok bersenjata api. Akibat kejadian itu, seluruh uang yang ada di minimarket berhasil dibawa kabur pelaku.

Polisi lakukan olah TKP perampokan minimarket. (Ilustrasi/radar Bogor)

Pelaku yang diperkirakan berjumlah 4 orang tersebut, 2 diantaranya masuk ke minimarket yang berada di sebelah Timur RM Murah Meriah itu langsung menodong karyawan menggunakan senjata api. Sementara dua palaku lainnya membawa senjata tajam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pada Sabtu sekitar pukul 04.00 wib datang sebuah mobil Toyota Avanza warna putih parkir di depan minimarket. Setelah menunggu beberapa saat, empat orang penumpang yang menggunakan penutup kepala dan juga wajah turun dari mobil kemudian masuk ke minimarket.

Keempat pelaku yang dua diantara membawa senjata api tersebut kemudian menodong dua kekayaan minimarket yang saat itu tengah bekerja untuk menunjukan lokasi brangkas penyimpanan uang.

Kedua karyawan diikat menggunakan kabel tis dan dipaksa menunjukan lokasi brangkas. Satu karyawan lainnya yang saat itu tengah tidur juga ikut diikat.

Pelaku kemudian membuka brangkas dan mengambil seluruhnya isinya yang diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah. Selain itu, uang yang ada di laci kasir juga ikut disikat.

Setelah menguras seluruh uang, seluruh palaku kemudian kembali ke mobil sambil membawa sejumlah barang dan tancap gas.Para karyawan sendiri setelah ikatannya terlepas langsung menghubungi Polsek Batang Kota untuk melaporkan kejadian perampokan yang baru mereka alami.

Kapolsek Batang Kota, AKP Asfauri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Kejadiannya pada Sabtu pagi, dan kemungkinan pelakunya sama dengan yang beraksi di wilayah hukum Polsek Wiradesa. Kasus itu sendiri saat ini masih dalam proses penyelidikan petugas kepolisian," tandas Kapolsek. (don/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: