Rumah Ambruk Diterpa Angin Kencang

Rumah Ambruk Diterpa Angin Kencang

AMBRUK - Diduga diterpa angin kencang sebuah rumah milik warga Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni, Selasa (10/9) ambruk.

KEDUNGWUNI - Sebuah rumah milik warga Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni, Selasa (10/9), ambruk diterpa angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir mencapai Rp 50 jutaan.

Rumah ambruk tersebut menimpa milik Khikmah (52) dan Siswanto (40) warga Desa Ambokembang Gg3 Rt 21/10 Kecamatan Kedungwuni. Peristiwa terjadi sekira pukul 13.15 wib bermula ketika korban duduk sedang duduk dibelakang rumahnya.

Saat itu tiba-tiba terdapat angin kencang. Diduga karena struktur bangunan tidak kuat karena masih berbentuk bata merah, sehingga tidak dapat menahan terpaan angin kencang. Akhirnya rumah milik Khikmah bergetar roboh. Bongkaran menimpa rumah milik Siswanto yang berdekatan.

Adanya kejadian tersebut petugas bersama warga selang beberapa menit kemudian yang datang berusaha untuk mengevakuasi barang barang milik korban yang tertimpa reruntuhan bangunan.

Kapolsek Kedungwuni, AKP Prisandi Tiar menyampaikan bahwa dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa karena saat peristiwa tidak ada penghuni rumah yang dibawahnya.

"Adapun kerugian masing - masing rumah kurang lebih milik Khikmah, ditaksir Rp 50 juta dan kemudian rumah milik Siswanto, ditaksir Rp 25 juta, " katanya. (Yon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: